Automatic Game Link Embedding MLBB, Solusi dan Cara Join Eventnya!

Automatic Game Link Embedding MLBB - Tautan permainan otomatis yang disematkan topik MLBB sedang dibahas di Tikitock. Hal ini dikarenakan event di Tikitock Creator Content masih hanya berfungsi untuk game MLBB atau game mobile legend. Meskipun kami tahu bahwa ada banyak konten pembuat game lain di Apk ini yang tidak terlalu populer

Sebelum Anda membahas lebih lanjut bagaimana cara mengikuti acara tersebut. Atau cari tahu apakah acara ini bermanfaat atau tidak. Anda benar-benar perlu tahu lebih banyak tentang penyematan tautan game otomatis, bukan?

Jika Anda tidak tahu apa-apa, bagaimana Anda bergabung dengan acara tersebut? Nah, untuk menjawab semua pertanyaan yang ingin Anda tanyakan. Jadi kali ini kita bicara.

Apa Sebenarnya Automatic Game Link Embedding MLBB TikTok Ini?

Administrator Seperti yang disebutkan di atas, menyematkan tautan game otomatis itu adalah acara di Tikitock. Acara ini bisa diikuti oleh konten kreator game apa saja. Dan kebetulan satu-satunya game di seri ini adalah game mobile legend.

Oleh karena itu, kami sering senang mengunggah konten mobile legend. Karena kamu pasti ingin ikutan dan bisa banget ikutan acaranya. Kalau ada event pasti ada rewardnya kan?

Lantas penghargaan apa saja yang bisa didapatkan sebagai peserta dalam acara tersebut? Jangan khawatir, kamu bisa memenangkan banyak hadiah menarik jika ingin berpartisipasi. Bahkan, rumornya adalah bahwa hadiah yang bisa Anda dapatkan sangat besar.

Mereka dibayar berdasarkan konten pemirsa atau audiens. Dan kerja keras Anda, berdasarkan jumlah pemirsa ini, akan dikreditkan ke akun Tiktok Anda seminggu kemudian atau disimpan dalam 7 hari.

Jika Anda mendapatkan 1000 tampilan, Anda mendapatkan sekitar $ 1. Dan tentu saja, ukuran konversi ke Rupiah jauh lebih baik. Apalagi di event ini jutaan orang akan melihat konten Anda, sudah bisa dipastikan Anda akan mendapatkan banyak manfaat bukan?

Cara Join Event MLBB Berhadiah TikTok

Namun, tahukah Anda jika Anda tertarik untuk mengikuti acara ini dan menghasilkan uang? Jika Anda tidak tahu bagaimana melakukannya, ikuti saja tutorial ini:

  1. Anda perlu membuka aplikasi Tikitock di ponsel Anda.
  2. Pastikan Anda terhubung ke akun Anda dan menggunakan apk TikTok terbaru.
  3. Selanjutnya, ketik MLBB Pop Internal Entrance untuk Anchor Join di kolom pencarian.
  4. Jika Anda menemukannya, baca syarat dan ketentuan untuk mengikuti acaranya.
  5. Jika Anda ingin terus bergabung, klik tombol Perjanjian dan terima Persyaratan Layanan.
  6. Edit dan kirimkan konten MLBB terbaik Anda.

Hanya dengan cara sederhana ini Anda dapat berpartisipasi langsung dalam Penghargaan Tiket ini.

Cara Mengatasi Pesan Error Saat Join Event

Nah, ketika Anda mencoba mencari tahu tentang acara ini dan memasukkan kata kunci, MLBB Pop Internal Entrance untuk Anchor Join. Tapi apakah hasilnya salah? Dan jika hasilnya salah, Anda benar-benar tidak dapat menemukan acaranya, bukan?

Sayangnya, Anda tidak dapat memperbaiki pesan kesalahan ini. Pasalnya, acara ini berakhir pada 13 Januari 2022. Mengapa itu berakhir begitu cepat?

Tentu hal ini yang Anda pikirkan ketika mengetahui bahwa peristiwa ini sudah tidak berlaku lagi, bukan? Sayangnya, acara ini dimulai pada akhir tahun lalu, pada 5 November 2021. Acara ini mungkin sudah terlambat.