Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video Terbaru 2022

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video Terbaru 2022 - Saya bingung cara memasukkan Kode Undangan Video Snack untuk bonus tambahan? Berikut cara menyusunnya untuk digunakan dengan kode undangan video jajan 2022 terbaru.

Snack Video adalah aplikasi video pendek dengan berbagai konten hiburan yang menyenangkan. Aplikasi ini diprediksi akan sangat mirip dengan aplikasi TikTok.

Dalam aplikasi ini pengguna dapat menonton berbagai video menarik dari berbagai kategorinya. Pengguna dapat mengunduh video di aplikasi ini dan membagikannya di media sosial lainnya.

Mirip dengan Tiktok, aplikasi ini sering menampilkan hadiah uang tunai. Anda bisa membaca artikel Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video untuk mengikutinya.

Cara Menghasilkan Uang di Snack Video

Snack Video saat ini sedang mengadakan acara seru bagi para pemburu perubahan kecil di media sosial. Acaranya adalah pesta teman yang mirip dengan TikTok.

Dengan berpartisipasi dalam acara ini, pengguna dapat dengan mudah mendapatkan uang dengan mengundang teman-teman mereka untuk memasukkan undangan atau kode referensi dari akun aplikasi Snack Video mereka.

Setelah banyak uang terkumpul. Pengguna dapat melakukan pembayaran melalui akun e-wallet seperti ShopeePay atau DANA. Tertarik untuk mengikuti acara ini?

Anda harus mengunduh aplikasi Snack Video di ponsel Anda untuk berpartisipasi dalam acara ini. Anda kemudian dapat membagikan kode undangan Snack Video yang tercantum di profil Anda.

Kode Undangan Snack Video Terbaru

Bagi Anda yang ingin mendapatkan akun bonus ekstra dengan mudah di Video Snack. Anda dapat mengirimkan kode referensi atau undangan video camilan Anda secara langsung. 496122960.

Setelah memasukkan kode, Anda akan menerima bonus tambahan. Anda juga bisa mengundang teman sebanyak-banyaknya menggunakan kode referral Snack Video.

Undang teman dengan menggunakan kode referensi Anda atau undangan video sederhana. Anda bisa mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang tunai.

Jadi, bagaimana cara memasukkan Kode Undangan Video Snack atau Kode Undangan Video Snack? Berikut cara menggabungkannya untuk digunakan dengan kode undangan video camilan 2022 baru Anda.

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video Terbaru 2022

Jika Anda ingin membantu teman Anda menghasilkan uang. Mungkin Anda sedikit bingung untuk memasukkan kode referensi yang ditemukan.

Untuk itu jika anda bingung atau kesulitan memasukkan kode referral Snack Video. Di bawah ini kamu bisa menyimak cara memasukkan kode referral video snack 2022 baru.

  1. Buka aplikasi Snack Video di ponsel Anda
  2. Masuk dengan akun Anda yang sebelumnya terdaftar
  3. Sentuh ikon koin berputar di halaman utama aplikasi video snack.
  4. Ketuk Masukkan Kode Undangan

Kemudian masukkan atau masukkan kode undangan 496122960 Pada kolom yang tersedia.

Jika berhasil, Anda akan langsung mendapatkan sejumlah bonus poin yang nantinya bisa dibayarkan melalui e-wallet seperti OVO dan DANA.

Cara Melihat Kode Undangan Snack Video

Namun, sebagian besar pengguna aplikasi Snack Video tidak tahu cara melihat kode undangan di aplikasi Snack Video. Berikut cara mengetahuinya.

  1. Jalankan aplikasi Snack Video di ponsel Anda
  2. Kemudian jangan lupa untuk masuk dengan akun terdaftar Anda
  3. Sentuh ikon koin berputar di halaman utama aplikasi video snack.
  4. Tekan tombol Undang
  5. Salin kode referensi dan bagikan kode undangan dengan teman-teman Anda.

Masukkan Kode Undangan Video Snack Anda setelah teman Anda. Anda kemudian akan menerima sejumlah poin yang langsung masuk ke akun Snack Video yang Anda gunakan.

Kata Terakhir

Jika Anda seorang pemburu di jejaring sosial. Anda tidak akan ketinggalan video acara teman ini dari video camilan ini. Sudah, ratusan orang menghasilkan banyak uang.

Nah, itulah mungkin artikel tentang cara memasukkan kode undangan Video Snack 2022 yang baru. Kami harap Anda merasa berguna. Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan lupa untuk meninggalkan komentar.