Cara Membuat Spiral Betty Tiktok Image yang Viral di Aplikasi TikTok

Cara Membuat Spiral Betty Tiktok Image - Ada beberapa unggahan Spiral Betty di Tiktok baru-baru ini. Lalu apa itu Spiralbety dan bagaimana cara membuat foto melingkar yang ditransmisikan melalui Spiralbety com? Berikut panduannya.

Tren kutu tidak ada habisnya. Seiring waktu, fitur baru akan muncul di aplikasi ini. Dari kreatif hingga kontroversial.

Tak jarang, tren kutu juga sama viralnya dan dilihat atau diikuti banyak orang. Misalnya, tren fase bulan saat ini ada di aplikasi video pendek virus.

Pusaran Betty Tiktok sendiri baru-baru ini menjadi topik perbincangan di Tiktok Universe. Jadi apa yang paling banyak dibicarakan tentang aplikasi Spiralbetty atau Spiralbetty di aplikasi Tiktock?

Trend Spiral Betty Tiktok

Aplikasi Spiral Betty yang paling banyak dibicarakan saat ini adalah Spiral Betty, sebuah situs atau aplikasi yang mengonversi foto tanpa harus melalui proses pengeditan manual.

Dengan menggunakan halaman web ini, foto Anda akan memiliki efek melingkar pada foto. Anda dapat menggunakan hasil dari foto-foto ini sebagai konten di Tiktok atau sebagai wallpaper di ponsel dan media sosial.

Selain memberikan fitur untuk memberikan efek memutar pada foto. Situs ini juga memiliki banyak fitur lainnya, seperti efek garis atau titik pada foto.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengatur ukuran, kecerahan, kontras, dan ketebalan garis dengan menggulir, menyelaraskan, atau menyelaraskan foto di halaman ini.

Spiralbetty Com

Sesuai dengan namanya, situs ini menawarkan fitur efek foto memutar yang sangat real-time. Anda tidak hanya dapat memberikan efek twist tetapi juga skor garis atau poin di situs ini.

Nah, situs Spiral Betty Tiktok sendiri sangat mudah digunakan. Yang perlu Anda lakukan adalah mengunggah foto ke situs ini, maka foto-foto itu akan bergulir secara otomatis.

Situs spiralbetty com ini muncul setelah banyak pengguna Tiktok mengunggah konten foto bengkok ke akun Tiktock mereka. Jadi situs spiralbety com tiba-tiba dicari oleh jaring.

Anda bisa langsung menuju halaman spiralbetty.com untuk membuka situs ini. Di sana, Anda hanya perlu mengunggah foto Anda untuk membuat foto bulat. Inilah seluruh pelajarannya

Cara Membuat Spiral Betty Tiktok Image

Ingin tahu cara membuat Foto Spiral viral di aplikasi Tiktok Anda menggunakan website Spiralbetty com? Berikut ini adalah tutorial lengkap untuk melakukannya

  1. Buka situs spiralbetty.com di browser Anda
  2. Klik Unggah Gambar untuk mengunggah foto Anda
  3. Selanjutnya, temukan dan pilih foto yang ingin Anda tambahkan ke efek gulir
  4. Sesuaikan dering, keseimbangan, kesederhanaan, dan kontras sesuai kebutuhan
  5. Klik ikon unduh jika sesuai.

Selesai, setelah itu, foto akan disimpan langsung di ponsel atau di galeri perangkat. Anda kemudian dapat memposting foto sebagai wallpaper atau konten di media sosial Anda.

Penutupan

Berikut informasi cara kerja Virtual Spill Betty di Tiktok melalui Spiralbetty.com. bagaimana? Sangat mudah dan menyenangkan untuk membuatnya, bukan?