Cara Mendapatkan Kuota Tiktok Gratis Axis 2022 Terbaru dan Mudah

Cara Mendapatkan Kuota Tiktok Gratis Axis - Tidak sedikit orang yang penasaran bagaimana cara mendapatkan Kuota Tiket Gratis Axis. Penasaran? Berikut cara mendapatkan Kuota Tiket Gratis Axis.

Indosat Ooredoo baru-baru ini membagikan Indosat Tiktok dan Tri Kota secara gratis. Kini Access tidak mau ketinggalan. Kompetitor telah memperkenalkan kuota Tiket Gratis Axis.

Axis adalah penyedia layanan jarak jauh bagi masyarakat Indonesia.

Demi menjaga loyalitas pengguna, Axis biasanya menawarkan berbagai promosi menarik, mulai dari penawaran pulsa, kuotasi murah hingga kuota gratis.

Baru-baru ini, Access kembali menawarkan kuota akses Tiktox fun-to-play. Jadi, berapa kuota Tiktok? Berikut penjelasannya.

Kuota Tiktok Gratis Axis

Kuota Tiktok adalah kuota yang hanya berlaku di aplikasi Tiktok. Aplikasi Tiktok sendiri merupakan aplikasi video pendek yang sangat populer saat ini.

Tak heran jika Axis memberikan penawaran menarik ini. Ini karena aplikasi Tiktok semakin populer di kalangan sebagian besar pengguna Internet.

Dengan promosi ini, pengguna Axis dapat melihat Tiktok secara gratis tanpa harus khawatir kehilangan kuota yang besar.

Namun masih banyak pengguna yang belum mengetahui cara mendapatkan Kuota Axis gratis ini. Penasaran? Berikut cara mendapatkan kuota Tiket gratis.

Cara Mendapatkan Kuota Tiktok Gratis Axis

Anda sering menjadi salah satu pengguna yang menonton video di Tiktok. Tentunya kamu tidak ingin melewatkan Kuota Gratis Axis untuk menghemat kuota.

Dengan menggunakan Kuota Gratis Axis ini, Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan atau kehilangan kuota utama karena kuota sudah termasuk dalam kuota Tiktok.

Mendapatkan kuota sendiri sangat mudah. Mirip dengan Kuota Ekstra Pohon Tiktok, Anda tidak perlu melakukan apa-apa, ia mengirimkan kuota akses Anda langsung kepada Anda.

Kutipan langsung masuk ke kartu Anda, dan Anda dapat langsung menggunakan Tiktok untuk melihatnya di ponsel Anda. Lalu bagaimana cara verifikasi kuota?

Cara Cek Kuota Tiktok Gratis Axis

Ingin mendapatkan kuota Tiktok agar tidak kehabisan kuota saat menonton aplikasi Tiktok? Berikut ini adalah panduan cara mudah mendapatkan kuota Tiktok.

  1. Pertama, unduh aplikasi AXISnet dari Google Play Store atau App Store
  2. Selanjutnya, buka aplikasi AXISnet dan daftar dengan nomor Axis kamu atau login ke aplikasi
  3. Kemudian periksa kuota Anda
  4. Jika ada kuota Tiktok di halaman kuota, Anda telah menerima kuota.

Jika sekarang kamu sudah memiliki kuota Tiktok, kuota utama kamu tidak akan hilang saat membuka aplikasi Tiktok. Kuota yang bocor merupakan kuota khusus untuk aplikasi Tiktok ini.

Cara Mengubah Kuota Tiktok Gratis Axis Menjadi Kuota Reguler

Beberapa orang yang tidak menggunakan aplikasi Tiktok bertanya bagaimana cara mengubah kuota Tiktok ke kuota asli. Penasaran? Berikut adalah buku pelajaran.

  1. Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi khusus HTTP
  2. Masukkan file konfigurasi khusus untuk kuota Tiktok Axis. Jika Anda tidak memilikinya, Anda dapat pergi ke tautan DISINI
  3. Unggah file konfigurasi Axis yang diunduh ke aplikasi HTTP Custom Config. Dengan menekan tombol Buka
  4. Setelah konfigurasi berhasil diinstal, tekan tombol Connect di aplikasi
  5. Jika berhasil terhubung, Anda dapat menggunakan kuota Tiktok sebagai kuota standar.

Sayangnya, tidak ada cara untuk mengubah kuota Tiktok ke kuota standar tanpa aplikasi. Anda sekarang dapat mengubah hanya dengan bantuan Aplikasi Kustom HTTP.

Penutupan

Lalu bagaimana cara mendapatkan Kuota Tiktok Gratis Axis dengan cara mengubah kuota Tiktok tanpa aplikasi ke kuota utama atau standar. Bukankah itu sangat mudah?

Dengan kuota tersebut kini kamu bisa mendapatkan aplikasi Tiktok secara gratis. Atau Anda bisa menggunakan Psiphon Pro untuk keperluan lain.