Cara Mendapatkan Poin Telkomsel 2022, Ternyata Mudah Loh!

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel 2022 - TelecomSel atau PT Telecommunication Cellular adalah perusahaan yang bergerak di bidang Telekomunikasi Seluler Indonesia. Telecoms sendiri terkenal di Indonesia karena memiliki operator seluler terbaik.

Operator ini telah berkolaborasi dengan masyarakat dari tahun ke tahun. Jadi mengapa Telecoms bisa menjadi operator terbaik? Karena Telecoms sangat berhati-hati dengan loyalitas pelanggan. Tidak hanya menawarkan banyak bonus.

Tapi salah satu yang paling populer adalah sistem dua poin. Apakah Anda tahu cara mendapatkan poin telekomunikasi? Jika tidak, silakan lihat penjelasan saya.

Tentang Poin Telkomsel

Untuk memahami apa itu titik telekomunikasi. Telkomsel Points adalah hadiah telekomunikasi untuk setiap pengguna. Atau kita dapat menyimpulkan bahwa poin telekomunikasi adalah bonus bagi pelanggan mereka.

Ada banyak cara untuk memulihkan poin telekomunikasi ini, seperti kuota, saldo tautan. Banyak orang menggunakan barang seperti itu untuk membeli paket sehingga harganya murah.

Setiap pengguna Telecoms dapat mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Poin yang Anda buat tidak terbatas. Dan untuk mendapatkan poin tersebut, tentunya ada beberapa hal yang perlu kita lakukan.

Download Aplikasi MyTelkomsel

Bagi anda yang belum mendownload aplikasi MyTelkomsel, saya sarankan anda mendownloadnya terlebih dahulu untuk pengguna Android di Google Play Store. Dan, App Store untuk pengguna iOS. Atau anda bisa mendownloadnya pada link dibawah ini :

MyTelkomsel untuk Android: DISINI

MyTelkomsel untuk iOS: DISINI

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel 2022

Seperti yang saya sebutkan di atas, kita harus melakukan banyak pekerjaan untuk mendapatkan poin telekomunikasi. Telecoms sendiri tidak membuat poin-poin tersebut sulit didapat.

Jika anda tertarik silahkan ikuti cara yang sudah saya berikan dibawah ini.

1. Check-in harian di MyTelkomsel

Cara pertama dan paling umum adalah memasukkan cek harian. Dengan cara ini Anda harus memiliki aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu. Ini karena fitur masuk harian hanya tersedia di aplikasi.

Setiap kali Anda menyelesaikan misi check-in, Anda akan menerima 5 poin telekomunikasi. Cara login ke MyTelkomsel tentunya sangat mudah. Jika Anda tidak mengerti, Anda dapat mengikuti cara yang saya berikan di bawah ini:

  • Instal aplikasi MyTelkomsel.
  • Klik Beranda.
  • Kemudian klik Daftar setiap hari.
  • Selesai.

2. Lakukan transaksi

Dan yang kedua adalah melakukan transaksi dengan total minimal Rp. 50.000 dalam satu bulan untuk mendapatkan poin Telecoms. Jika Anda membeli atau melakukan transaksi pulsa dan kuota internet, poin langsung masuk.

Poin ini juga bisa kamu dapatkan untuk pengguna layanan kartu Halo Telkomsel. Poin tersebut bisa Anda dapatkan jika melakukan pembayaran bulanan.

Cara Menggunakan Poin Telkomsel

Apakah Anda bingung bagaimana cara menukar poin telekomunikasi? Telecom point bisa ditukarkan dengan Saldo LinkAja, Pulsa, Kuota, Voucher Diskon dan masih banyak lagi.

Ubah hanya poin telekomunikasi yang Anda terima. Karena jika poin-poin tersebut tidak digunakan dalam waktu yang lama, bisa saja hilang atau hilang. Berikut adalah 2 cara untuk memulihkan poin telekomunikasi.

1. Bagaimana cara memulihkan poin telekomunikasi melalui aplikasi MyTelkomsel

Instal aplikasi Telecoms dan pastikan Anda login menggunakan akun pribadi Anda.

Klik Exchange di bagian Telecom Points, yang akan memberi Anda beberapa penawaran hebat untuk melakukan pertukaran nanti.

Pilih penawaran yang ingin Anda terima dengan mengklik Terima.

2. Bagaimana memulihkan poin telekomunikasi melalui UMB

Pergi ke dial dan ketik *700#

Anda akan ditawari beberapa penawaran terbaik mereka nanti.

Pilih penawaran yang ingin Anda tukarkan poinnya.

Ini sudah berakhir

Penutupan

Itu semua informasi yang hanya bisa diberikan oleh kandidat. Cara mendapatkan Telkomsel 2022 poin. Dan semoga informasi yang saya berikan dapat membantu anda semua untuk mengetahui cara mendapatkan poin telekomunikasi terbaru.