Cara Mengatasi Kuota TikTok Tri Tidak Bisa Digunakan

Cara Mengatasi Kuota TikTok Tri Tidak Bisa Digunakan - Bosan Baki Tiket Ekstra Kuota Tak Terpakai? Jika iya, simak informasi penyebabnya di bawah ini dan cara mengatasinya.

Menyambut awal tahun 2022, beberapa provider internet di Indonesia telah membagikan kuota Tikitock yang menarik kepada penggunanya, seperti Tri, Indosat dan Axis.

Bagi yang menggunakan kartu SIM, beberapa provider ini harus memiliki kuota gratis untuk membuka Tikitok sepuasnya.

Namun ada beberapa pengguna yang belum bisa menggunakan kuota gratis TikTok terbaru.

Jadi apa yang menyebabkan masalah ini dan bagaimana cara mengatasinya? Lihat detail lengkapnya di bawah.

Mengapa Tidak Bisa Menggunakan Kuota Ekstra TikTok Tri?

Tak sedikit pengguna yang belakangan ini mengeluhkan video pendek TikTok Extra Quota yang tidak bisa digunakan untuk melihat aplikasi TikTok. Berikut ini hanyalah beberapa alasan.

Sinyal internet buruk

Pertama, pastikan sinyal internet yang digunakan kuat dan stabil. Jika sinyal internet lemah, mungkin sulit untuk membuka aplikasi TTC, jadi Anda perlu mencari tempat dengan jangkauan sinyal yang stabil.

Adanya gangguan sinyal internet

Operator seluler kesulitan membuat kuota Tick Talk tidak bisa digunakan. Jika benar demikian, wajar saja jika kuota Tick Talk tidak bisa digunakan.

Digunakan untuk membuka aplikasi lain

Perlu diketahui bahwa kuota Tick Talk Extra gratis hanya dapat digunakan untuk membuka aplikasi Tikitock. Kuota ini tidak dapat membuka aplikasi seperti Youtube, Game Online, WhatsApp, Instagram dan lainnya.

Jika Anda ingin menggunakan kuota Tikitock untuk membuka aplikasi atau browsing internet, Anda dapat mengubah kuota Tikitock menjadi kuota standar. Kuota Tick Talk juga bisa digunakan untuk membuka, release, browsing dan aplikasi lainnya.

Cara Mengatasi Kuota TikTok Tri Tidak Bisa Digunakan

Akan lebih mudah untuk mengetahui mengapa kuota tick talk tidak digunakan. Berikut adalah beberapa cara di mana memiliki kuota tray dapat digunakan.

Restart smartphone dan matikan mode pesawat

Cara selanjutnya yang bisa kamu coba adalah dengan mengaktifkan Airplane mode di smartphone kamu. Kemudian matikan kembali mode Pesawat dan coba nyalakan data Internet.

Jika Tiktok masih tidak dapat digunakan, coba restart ponsel Anda. Setelah me-restart ponsel Anda, coba lagi untuk mengaktifkan data Internet dan buka aplikasi Tikitock.

Mencari sinyal internet yang stabil

Jika kekuatan sinyal di daerah Anda sangat lemah, cobalah pindah ke tempat yang sinyalnya stabil. Setelah itu, silakan coba lagi untuk mengaktifkan data Kuota Internet TikTok.

Mengubah Kuota Tiktok ke Standar

Jika Anda ingin kuota Tikitock Anda digunakan untuk membuka aplikasi lain dan browsing Internet, Anda harus mengubah kuota Tikitock Anda ke kuota standar atau premium menggunakan aplikasi HTTP Injector atau Psiphon Pro.

Hubungi layanan pelanggan

Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan mendapatkan layanan pelanggan dari operator seluler bekas.

Anda bisa menghubungi customer service di media sosial atau datang ke kantor terdekat.

Kata Terakhir

Itulah informasi menarik untuk membahas cara memenangkan kuota ekstra Tick Talk Train yang tidak terpakai. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.