Cara Vote X Factor Indonesia di RCTI Plus 2022, Gratis Kuota 3 Suara Per Hari!

Cara Vote X Factor Indonesia di RCTI Plus 2022 - Mau support hero X Factor kamu tapi masih bingung cara pilih X Factor di RCTI Plus? Berikut adalah panduan lengkap untuk mendukung pahlawan Anda di X Factor 2022.

X Factor Indonesia adalah salah satu produksi musik yang paling dicari di Indonesia. Acara ini sangat populer dan disaksikan oleh jutaan mata di seluruh Indonesia.

Acara pencarian bakat ini sendiri kini tayang setiap hari Senin di channel RCTI dan baru-baru ini ditampilkan di berbagai media sosial.

Lalu bagaimana caranya agar bisa terpilih sebagai X Factor Indonesia di RCTI Plus? Berikut ini adalah panduan lengkap untuk mendengarkan.

Cara Vote X Factor di RCTI Plus 2022

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, X Factor Indonesia sendiri merupakan skill pencari virus terbaru di media sosial.

Sekarang, seperti acara pencarian keterampilan lainnya di televisi, pemirsa juga dapat memutuskan siapa yang akan maju ke babak berikutnya atau siapa yang akan menjadi pemenang.

Pemilih dapat memberikan suaranya dengan berbagai cara, seperti melalui SMS atau saat ini memberikan suara di aplikasi atau situs web RCTI Plus.

Salah satu cara untuk memilih X Factor Indonesia adalah melalui aplikasi resmi bernama RCTI Plus.

RCTI Plus adalah aplikasi streaming yang didesain khusus untuk Anda yang ingin menonton channel MNC Group seperti RCTI, MNC TV dan GTV yang mendistribusikan X Factor.

Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memilih X Factor Indonesia. Ini adalah metode yang sangat sederhana di mana Anda dapat langsung mengetuk siapa pun yang Anda pilih pada spanduk yang diberikan di aplikasi.

Dengan memberikan suara di aplikasi RCTI Plus, Anda mendukung pesaing favorit Anda untuk memenangkan musim ini.

Untuk itu, pertama-tama Anda harus mendapatkan aplikasi terlebih dahulu untuk berpartisipasi dalam pemungutan suara. Berikut link download aplikasi RCTI Plus yang bisa anda coba.

Link Download RCTI Plus Voting X Factor

Anda bisa langsung mendownload aplikasi RCTI Plus secara gratis di Google Play Store atau App Store dan cukup mendaftar.

Jika Anda tertarik dengan APK Mod COC 2022 ini, Anda dapat mengunduhnya di. tautan unduhan Disajikan di bawah ini. Pastikan Anda memiliki jaringan yang bagus untuk mengunduh dengan cepat dan lancar.

Unduh RCTI Plus (Google Play Store)

Unduh RCTI Plus (App Store)

Untuk mendukung jagoan kamu di X Factor, kamu bisa langsung download aplikasi RCTI Plus dari link di atas.

Cara Vote X Factor Indonesia di RCTI Plus

Sistem voting sendiri dapat dengan mudah diterapkan di aplikasi RCTI Plus ini untuk mendukung kontestan favorit Anda. Namun, mereka mungkin masih bingung.

Berikut cara memilih X Factor di RCTI Plus. Tapi sebelum itu, pastikan aplikasi sudah terpasang di ponsel Anda. Jika Anda bisa, ikuti saja panduan singkat ini:

  1. Buka aplikasi RCTI Plus di ponsel Anda.
  2. Masuk ke akun Anda atau Anda dapat mendaftar terlebih dahulu jika Anda belum memilikinya.
  3. Setelah masuk ke halaman beranda, Anda dapat mengklik Banner Suara X Factor Indonesia.
  4. Pilih kandidat yang ingin Anda pilih dan kirimkan.
  5. Anda mendapatkan kuota 3 suara per hari.

Cara Menambah Kuota Vote X Factor di RCTI Plus 2022

Seberapa mudah? Selain itu, Anda dapat menambah kuota volume di akun Anda dengan membeli Kuota Plus. Ini adalah cara termudah untuk meningkatkan kuota suara Anda.

  1. Pilih paket Kuota Vote dengan Kuota Plus dan klik Beli.
  2. Masukkan nomor ponsel yang terdaftar di Motionplay.
  3. Kemudian pilih metode pembayaran.
  4. Klik Bayar dan Bayar.
  5. Terakhir masukkan PIN Anda dan kuota voting akan langsung bertambah.

Anda memiliki 3 kesempatan setiap hari untuk memilih kontestan dalam kompetisi X Factor Indonesia. Semakin banyak dukungan, semakin banyak pahlawan Anda menang.

Voting penonton sangat penting bagi para kontestan untuk melaju ke final X Factor Indonesia musim ini. Jadi pastikan kamu terus mendukung hero kamu.

Selain itu, membeli kuota tambahan tentu dapat membantu kontestan favorit Anda memenangkan gelar.

Kata Terakhir

Nah itulah tadi sedikit ulasan tentang cara memilih X Factor Indonesia di RCTI Plus. Itu sudah cukup untuk diskusi ini. Semoga informasinya membantu Anda. terimakasih.