Download Aplikasi Nationality Challenge App APK Versi Terbaru

Download Aplikasi Nationality Challenge App APK - Mungkin banyak orang yang penasaran dengan aplikasi tes nasional yang saat ini sedang didistribusikan di Tiktock. Berikut ini adalah tautan unduhan untuk aplikasi dan cara kerjanya.

Aplikasi Video Pendek Tiktok meluncurkan aplikasi unik untuk membuat wajah Anda terlihat seperti orang asing.

Tren yang berkembang di Tiktok disebut tes etnis. Tak sedikit kreator Tiktok yang mengunggah tes etnik di aplikasinya.

Melihat ini, Anda mungkin tertarik untuk membuat konten atau tes dengan topik ‘Bagaimana saya melihat kelompok etnis yang berbeda’ yang saat ini sedang menjalankan virus di aplikasi Tiktok.

Aplikasi Nationality Challenge App

Tak sedikit pengguna Tiktok yang tertarik untuk membuat konten konten ‘bagaimana saya memandang bangsa yang berbeda’ atau etnis ini. Mungkin Anda salah satunya.

Membuat video nasional yang menantang itu sendiri tidak terlalu sulit lho. Anda hanya perlu menggunakan aplikasi di ponsel cerdas Anda untuk membuat tes.

Saat ini nama aplikasi uji virus di Tiktok secara nasional adalah FacePlay. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store atau App Store.

Aplikasi FacePlay sendiri merupakan aplikasi video Face Swap yang dapat langsung menghubungkan wajah Anda dengan video atau template.

Download Aplikasi Nationality Challenge App APK

Bagi Anda yang ingin mengikuti tantangan etnografi ini. Anda dapat mengunduh APK FacePlay langsung dari tautan unduhan berikut.

Tautan tautan unduhan aplikasi-

Unduh FacePlay – Video Tukar Wajah APK (Google Play Store)

Unduh FacePlay – Video Tukar Wajah APK (App Store)

Setelah aplikasi FacePlay diunduh dan diinstal di ponsel Anda, Anda siap untuk membuat video uji etnis ini. Saya tidak tahu cara kerjanya? Inilah caranya.

Cara Membuat Nationality Challenge

Jika Anda tertarik untuk melakukan tes ini, pastikan terlebih dahulu Anda mendownload aplikasinya pada link di atas. Kemudian ikuti instruksi untuk membuat tes.

Unduh aplikasi FacePlay dengan tautan yang dibagikan di atas

Kemudian buka aplikasi FacePlay yang terinstal

Kemudian sentuh template video dengan logo atau ikon nasional.

Jika diminta, masuk menggunakan Akun Google Anda untuk melanjutkan

Kemudian klik Tambah, lalu unggah foto Anda dan klik tombol Konfirmasi

Selanjutnya, sentuh startup untuk mulai membuat tantangan video.

Setelah selesai, tekan tombol Simpan.

Selesai, maka video Anda akan langsung disimpan ke galeri ponsel atau perangkat Anda. Anda kemudian dapat membagikan video kuis di berbagai media sosial Anda.

Penutupan

Itulah ulasan tentang aplikasi tes etnosentris yang menyebarkan virus di Tiktok. Semoga ulasan TeknoAsik.com sebelumnya bermanfaat dan membantu Anda.