Download Naruto Senki Mod Apk Full Character Terbaru 2022

Download Naruto Senki Mod Apk Full Character - Naruto adalah salah satu serial anime Jepang paling populer di semua klub, dari remaja hingga dewasa.

Bahkan kini, meski serial Naruto sendiri sudah berakhir, kini telah muncul serial baru dengan protagonis, Boruto, anak dari suami Hinata.

Nah buat kamu yang kangen dengan Konoha Ninja bisa memainkan Naruto Senki Mod Apk Full Character dan game terbaru tanpa embel-embel 2022.

Seperti yang kita ketahui bersama, dalam sebuah film, manga, atau game, Naruto selalu menghadirkan pertarungan seru antar Shinobi.

Anda bahkan dapat menggunakan kombinasi serangan dalam gaya grup, Anda dapat menggunakan serangan inosHIkako (Ino Shikamaru Choji), 3 Sannin Legendaris (Tsunade, Jiraiya & Orochimaru) Kita bahkan bisa bermain dengan karakter Akatsuki.

Nah, bagi yang ingin langsung mendownload Naruto Senki Mod APK full character dan tidak ada kemampuan pendinginan bisa melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai.

Tentang Naruto Senki Mod Apk

Meski berakhir di akhir Perang Dunia II di Shinobi, anime besutan Masashi Kishimoto ini tetap eksis dan mendapat tempat di hati para penggemarnya.

Naruto Senki Mod Apk Selain banyak fitur, ini adalah tema pertempuran ninja yang dimodifikasi.

Menawarkan pertempuran ninja dari desa yang berbeda, dimulai dengan Ninja Konohagakure, Sunagakure, Komogakure, Takigakure, Ivagakure Dan desa-desa tersembunyi lainnya.

Setiap karakter dalam game ini sangat berbeda dengan situasi keluarga atau yang biasa kita sebut dengan tepuk tangan.

Jadi aktivitas tiap suku juga berbeda-beda, sama seperti gerakan Naruto Rasengan, Uchiha Sasuke melalui elemen listrik atau petir bernama Jutsu Chidori, Posisi Memanggil Hewan kuchiyose I Jutsu Dan masih banyak lagi.

Fitur Naruto Senki mod Apk

Salah satu alasan kamu perlu memainkan Naruto Senki Apk adalah karena fiturnya yang seru, semua karakter dan Jutsu terbuka untuk edisi terbaru.

Ingin tahu fitur lengkapnya? Silakan lihat lebih lanjut di bawah ini.

1. Karakter penuh

Dalam versi resminya, semua karakter di serial Naruto sebagian besar dikurung, terutama karakter kuat seperti Obito Mode Jubi, Kaguya otsutsuki ashura dan Indra.

Namun jika kalian menginstal Naruto Senki Mod Apk terbaru, semua karakter akan di-unlock dari suku yang berbeda, dari suku Otsuki dan Akatuki yang terkenal dengan kemampuan uniknya, kalian bisa memainkan semuanya.

2. Tidak ada kapasitas pendinginan

Bagi yang belum tahu bahwa refrigeration adalah 1 kali break atau stay sampai skill dibuka kembali.

Dengan demikian, dengan tidak adanya gerakan tak terbatas atau kemampuan represif, mereka bebas mengeluarkan jutsu utama tanpa takut chakra.

3. Koin / Uang Tidak Terbatas

Dengan fitur keuangan tak terbatas, memungkinkan Anda untuk membeli semua peralatan ninja yang diperlukan seperti Shuricon, Kunai untuk membantu Anda memenangkan pertempuran.

Tidak hanya itu, jumlah uang yang kita kenal sebagai Rio tidak ada habisnya.

4. HP / Kehidupan Tak Terkalahkan

Bagi yang sedang menunggu darah Narutto Senki Mode kebal dan tidak mati tidak bisa mendapatkannya.

Tentu saja tidak menyenangkan jika pemain tidak bisa mati, itulah sebabnya, terlepas dari pro dan kontra, ini sangat adil untuk semua orang.

5. Buka semua skinnya

Skin pada karakter yang kamu pilih dapat berubah, agar kamu tidak bosan memainkan kostum yang sama.

Skin yang dapat Anda temukan termasuk Naruto Cube Mode, Kabuto Snake Mode, Small and Adult Sasuke, Skin Kakashi dan Itachi Anbu Mode dan banyak lagi.

6. Suara Sugitsu di Madara Uchiha

Suigetsu adalah teman dari kelompok Sasuke Taka selama bertengger di babi Guinea Orochimaru.

Di dunia Shinobi, Naruto Ninja Storm dan Shippuden Madara Uchiha Anda dapat menemukan suara dalam karakter atau karakter terkuat.

7. Semua misi selesai

Banyak misi atau tugas dari Kelas A, Bagian B hingga D yang berguna untuk menambah koin semuanya selesai.

Tentunya apk Naruto Senki ini memiliki fitur finansial yang tidak terbatas.

8. Buka semua mode permainan

Salah satu mode permainan yang paling populer dalam game ini adalah Mode Hardcore, karena misinya tidak terbatas dan Anda bisa mendapatkan uang setiap kali Anda keluar dari mode ini.

Namun, Naruto Senki Apk Mod 2022 telah membuka mode permainan, yang membuat permainan lebih menyenangkan dan mengasyikkan.

Katakter Terbaru Naruto Senki Mod Apk

Karakter pada Narutoto Senki APK versi baru hampir identik dengan versi aslinya, namun pada versi mod karakternya sedikit dimodifikasi dan lebih keren dan lebih menarik, terutama dengan efek animasi.

Jika kamu baru pertama kali menggunakan game ini, sebenarnya kamu akan sedikit buta dengan karakter yang ada di dalamnya, berikut beberapa karakter yang ada di game Naruto Senki Mod APK karakter dan kemampuannya yang tidak terbatas.

  • Akatsuki Sasuke
  • Naruto Rinnegan
  • Kakashi Killer Bee
  • Madara Rikudo
  • Sharingan topeng Obito.
  • Mokoton Neji
  • Naruto Rinnegan
  • Gara hashirama mokuriyu
  • Kakuzu Sasori
  • Sasuke terakhir
  • Naruto x Menma Biju
  • Jalan Asura
  • Baca Minato
  • Minato Namikaze
  • Dengan Itachi Naruto
  • Nigato Edo Tensei
  • Naruto Enam Jalan
  • Karakter Yamato
  • Jalan Dewa Naruti

Sebenarnya masih banyak karakter lain yang ada di game ini. Anda dapat mengunduh file di bawah ini secara langsung untuk informasi lebih lanjut.

Namun tentu saja penggunaan mode versi ini tidak aman.

Download Naruto Senki Mod Apk

Naruto Senki Mod Apk Overcrazy v2, v3 atau v4, Naruto Ultimate Ninja Storm, Naruto Shipudden Jika kalian sudah tidak sabar untuk mendownload Boruto baru generasi selanjutnya, maka kalian bisa mendownloadnya secara gratis disini.

Namun perlu kami ingatkan kembali, penggunaan apk Naruto Senki memiliki resiko yang ditanggung oleh setiap pemain.

apk naruto senki full character Pastikan hp android yang anda gunakan sudah versi terbaru 4.4+ agar dapat berjalan dengan lancar dan tanpa kendala.

Download Naruto Senki Mod Apk

Cara Install Naruto Senki Mod Apk

Naruto Senki Mod Apk Full character Tidak ada kemampuan pendinginan Terbaru 2021

Bagi yang sudah tidak sabar untuk mendownload game Naruto Senki Android Mod Apk, silahkan ikuti petunjuk di bawah ini.

1. Download Mod Apk Naruto senki

Karena Anda tidak dapat menemukan game ini di Playster, tentu saja, sebagai program ilegal. Tapi jangan khawatir, kamu tetap bisa bermain dengan mengklik link yang kami bagikan di atas.

2. Aktifkan "Sumber Tidak Dikenal"

Karena ini adalah APK tidak resmi, Anda harus mengizinkan program eksternal untuk diinstal dengan mengaktifkan fitur sumber yang tidak dikenal.

Jalannya sangat sederhana, Anda harus masuk ke dalam Periksa Pengaturan> Keamanan & Privasi> Sumber Tidak Dikenal.

3. Instal aplikasi secara manual

Jika Anda menerapkan opsi lisensi sumber tidak dikenal, Anda sebenarnya dapat menginstal langkah berikutnya tanpa masalah.

Cara install seperti biasa dan tunggu proses ini sampai selesai.

Jika sudah, buka gamenya dan nikmati fitur-fitur yang kami sebutkan tadi.

Perbedaan Naruto Senki Versi Mod vs Original

Untuk mengetahui perbedaan kedua game Naruto Senki original dengan versi APK Mod, silahkan lihat tabel dibawah ini.

Naruto Senki Original Naruto Senki Mod
Tidak semua karakter terbuka Semua karakter terlah terbuka
Skill memiliki cooldown Skill no cooldown
Memiliki banyak misi Misi selesai secara otomatis
Banyak skill yang terkunci Semua skin bisa digunakan
HP tidak kebal HP atau darah kebal
Koin didapatkan dari menyelesaikan misi Memiliki koin/uang tak terbatas
Resmi dan aman digunakan Aplikasi ilegal dan memiliki resiko

Setelah Anda melihat perbedaan antara keduanya, Anda dapat memutuskan mana yang ingin Anda gunakan. Tetapi kami menyarankan Anda menggunakan versi resmi karena jauh lebih aman.

Gameplay Naruto Senki

Saat permainan baru dimulai, pemain harus terlebih dahulu memilih mode permainan yang muncul.

Setelah Anda memilih karakter dan mengetahui karakter karakter, mereka akan membantu Anda keluar dari pasukan katak gunung. Miobok. Pertahanan musuh katak ini selesai dan akan terus menyerang sampai kamu menang.

Setiap karakter memiliki 3 Jutsu unik yang bisa digunakan saat bertanding, mirip dengan Jutsu di serial Naruto. Namun ada juga yang bisa memberikan kemampuan ini hingga 6 kali.

Silakan coba gunakan karakter satu per satu, kemudian pahami karakter masing-masing karakter. Tujuannya tentu saja untuk memenangkan permainan dengan mudah.

Apakah Naruto Senki Mod Aman Digunakan?

Meskipun game ini sudah ada sejak beberapa tahun terakhir, Naruto Senki masih menjadi salah satu game terpopuler di ponsel Android dan iOS.

Namun, apakah Naruto Senki Mod Apk Overcrazy v4 Aman Digunakan? Seperti disebutkan di atas, versi mod ilegal karena merupakan aplikasi pihak ketiga.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa pengguna Naruto Senki APK dengan karakter penuh dan aktivitas tak terbatas tidak terlalu aman untuk penggunaan jangka panjang.

Kami sangat menyarankan menggunakan versi asli, karena memiliki sistem yang lebih aman