Download Trackview APK, Cara Melacak HP dengan Mudah

Download Trackview APK - Aplikasi Trackview APK baru-baru ini menjadi viral dan menjadi topik pembicaraan. Namun masih banyak yang bingung bagaimana cara menggunakan aplikasi Trackview APK di Android.

Karena banyak pengguna yang masih bingung tentang cara menggunakan aplikasi ini, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berbagi pelajaran dengan pembaca.

Tahukah Anda apa itu aplikasi Trackview sebelum masuk ke tutorial? Jika Anda belum mengetahuinya, ada baiknya Anda menyimak dulu beberapa ulasan tentang aplikasi Trackview apk ini.

Tentang Trackview APK

Aplikasi Trackview apk adalah aplikasi pelacakan perangkat seluler yang dapat digunakan di platform Android. Anda dapat menemukan aplikasi ini dan mengunduhnya secara gratis di Google Play Store.

Meski begitu, aplikasi ini tiba-tiba menghilang di Google Play Store. Namun, Anda masih dapat mengunduh aplikasi ini dengan opsi lain seperti APK Pure atau App Store.

Melacak diri sendiri bukanlah tugas yang mudah. Jadi untuk menggunakan aplikasi ini Anda harus terlebih dahulu menemukan perangkat yang memonitor dan memonitornya.

Nah, Anda ingin tahu di mana suami, istri, pacar atau orang dekat Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi tampilan trek ini untuk melacak keberadaan Anda.

Download Aplikasi Trackview APK

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mencoba melacak status pasangan Anda. Anda dapat mengunduh aplikasi Track View APK berikut.

tautan unduhan:

Unduh Tautan Trackview App Store (iOS)

Unduh Tautan Trackview APK Murni (Android)

Selain tersedia untuk pengguna Android dengan APK Air, juga dapat digunakan di perangkat iOS atau iPhone. Untuk pengguna iPhone, Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari App Store.

Jika Anda tidak tahu cara menggunakan aplikasi APK Trackview ini. Anda dapat mengikuti langkah-langkah untuk menggunakan aplikasi dalam tutorial berikut.

Cara Menggunakan Aplikasi Trackview

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, Anda harus memiliki dua perangkat, yang pertama sebagai perangkat pemantau dan yang kedua sebagai perangkat pemantau.

Jadi, bagaimana cara menggunakan aplikasi apk Trackview ini? Lihat petunjuk berikut:

  1. Pertama-tama instal aplikasi Trackview di kedua perangkat. Perangkat yang akan dipantau dan mana yang akan dipantau.
  2. Jalankan aplikasinya lalu masukkan namanya Alat.
  3. Kemudian masuk menggunakan Akun Google yang sama atau di perangkat yang dipantau.
  4. Aktifkan GPS di ponsel untuk pemantauan.
  5. Klik ikon folder pada perangkat yang ingin Anda lacak Alat Atau perangkat pemantauan di aplikasi Trackview.
  6. Setelah itu, Anda dapat mengetahui lokasi pasangan atau ponsel target yang Anda cari.

Dari pengalaman saya menggunakan aplikasi ini saya rasa aplikasi ini tepat dalam menyediakan tempat bagi ponsel untuk memantau. Seperti fitur Google Search My Device.

Namun pastikan pengguna yang masih Anda pantau tidak menggunakan ponsel atau emulator seluler atau VPN agar lokasi ponsel seseorang tetap valid.

Jika Anda menggunakan aplikasi ini, ponsel yang dipantau dapat melacak Anda kembali. Untuk mencegahnya, Anda harus menyembunyikan aplikasi Track View di ponsel berikutnya.

Kata Terakhir

Apa yang harus dilakukan jika Anda ingin melacak aplikasi tanpa harus menginstalnya menggunakan aplikasi apk Trackview ini. Saya sarankan Anda menggunakan aplikasi Temukan Alat Saya.

Di aplikasi Temukan Perangkat Saya, Anda tidak perlu saling memasang di ponsel untuk melacak. Masuk menggunakan Akun Google yang terpasang di ponsel Anda untuk memudahkan pelacakan.

Pastikan juga fitur GPS pada ponsel yang dipantau juga aktif. Temukan Alat Saya Jika Anda membutuhkan tutorial tentang cara menggunakannya, silakan komentar di bawah.

Itu saja yang bisa saya katakan pada titik ini cara menggunakan aplikasi Trackview APK. Semoga tutorial ini bermanfaat dan bermanfaat.