FF (Free Fire) Max Hilang? Apakah Akan Kembali? Simak Penjelasan Lengkapnya!

FF (Free Fire) Max Hilang - Game Free Fire Max adalah versi grafis yang lebih baik dari game freeware.

Dibandingkan dengan Firewall Gratis Biasa, FX Max menawarkan grafis yang memukau dan banyak fitur menarik lainnya yang tidak ditemukan di FF biasa.

Karena kelebihannya, banyak pemain FF yang lebih tertarik memainkan game FX Max daripada FF biasa. Sayangnya, game Free Fire Max baru-baru ini menghilang dari Play Store. 

Jika ingin tahu kenapa FF Max hilang, bisa simak pembahasan ini.

Free Fire Max Hilang dari Play Store

Sejak awal, banyak survivor yang menyambut baik keberadaan Free Fire Max.

Karena kualitas grafisnya yang sangat bervariasi, banyak orang yang lebih memilih game Free Fire Max daripada game Freeware biasa.

Anda mungkin juga ingin menggunakan Free Fire Max. Umumnya game Free Fire Max ini bisa kamu download di Play Store atau App Store. Namun, game Free Fire Max menghilang dari Play Store.

Hilangnya game FF Max dari Play Store membuat banyak survivor kebingungan. Apa penyebab game Free Fire Max menghilang dari Google Play Store?

Kenapa FF Max Hilang dari Play Store?

Awalnya, banyak yang mengira FF Max hilang dari Play Store karena pembaruan baru. Selain update terbaru, FF Max telah menghilang karena minat dari Crafton ke Garena.

Crafton menuduh FF Max curang di PUBG Krafton mengklaim bahwa PUBG adalah replika dari struktur permainan FF Max, pemilihan senjata, peralatan, lokasi, dan fitur udara.

Crafton menggugat Apple dan Google karena membantu mendistribusikan FF Max. Crafton telah meminta Apple dan Google untuk berhenti menyiarkan game tersebut. Maka tak heran jika game FF Max ini menghilang dari Play Store.

Kapan FF Max Kembali Muncul di Play Store

Garena Free Fire belum berkomentar apakah game Free Fire Max dihapus dari Play Store.

FF Max akan dihapus dari Play Store karena pembaruan besar. Bukan karena penasaran.

Jika FX Max menghilang dari Play Store, akan ada pertandingan ulang game FF Max ini pada 19 Januari 2021. Hari itu Garena harus meluncurkan update FF Max terbaru.

Kami sedang menunggu tanggapan dari Garena Free Fire. Semoga FF Max tidak dihapus dengan benar dari Play Store. Anda dapat memainkan game FF Max seperti biasa, meskipun di luar Play Store.

Ini adalah informasi yang dapat dipraktikkan tentang Firewall Max yang hilang. Oleh karena itu, kami berharap dapat melihat masa depan yang cerah untuk game FF Max ini segera.