Game BTS World, Begini Cara Instal dan Link Downloadnya!

Game BTS World - Berikut rangkuman game BTS World yang banyak dicari dan informasi virus di berbagai media sosial melalui link download dan cara menginstalnya. Baca artikel ini sampai selesai.

Tidak ada boy band yang mengenal BTS. Band pria asal Korea Selatan ini dikenal di berbagai belahan dunia. Grup idola ini kerap menyuguhkan lagu-lagu yang asyik untuk didengarkan.

BTS atau Bangtan Boys adalah boy band asal Korea Selatan yang sangat populer di dunia dan dipuja banyak orang. Sikap positif staf menarik banyak wanita.

Bahkan ARMY yang populer dengan sebutan boyband BTS tersebar luas di berbagai belahan dunia dan dikenal dengan kejujurannya. Oleh karena itu, berbagai produk yang berkaitan dengan BTS seringkali dibutuhkan.

Saat ini, Idol telah merilis game mobile baru BTS World, yang tidak dapat dibedakan dari RMI.

Buat kamu ARMY, ini pasti game yang wajib kamu coba. Jadi permainan macam apa itu? Nah, mau tahu juga? Berikut ulasannya.

Apa Itu Game BTS World?

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, game ini merupakan game yang baru dirilis. Game ini sangat kental dan erat kaitannya dengan BTS.

Untuk genre game BTS World sendiri merupakan game simulasi dimana para pemainnya berperan sebagai manajer tim boyband BTS. Nah, tidak begitu menyenangkan?

Game tersebut sendiri sudah resmi dirilis beberapa waktu lalu dan langsung mendapat respon positif dari para penggemar BTS di seluruh dunia yang ingin merasa menjadi manajer BTS.

Pemain kemudian menjadi administrator dan mengelola game untuk pengembangan boyband BTS. Game ini dapat diunduh dari Google Play Store dan App Store.

Nah, mengenai setting dari game ini, BTS dibentuk pada tahun 2012 dan pertama kali dimainkan di Korea Selatan.

Jadi pada dasarnya kamulah yang mengatur segalanya dan menjadikan BTS salah satu grup idola atau geng pria paling terkenal di dunia game.

Namun tentunya game ini memiliki alur cerita tersendiri di dalam game ini dimana tim idola alias boyband The Bangtan Boys ini merantau dari dulu hingga sekarang.

Seberapa menyenangkan itu? Jika Anda benar-benar tentara, Anda harus mencoba game ini. Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari tautan di bawah ini untuk mencoba game ini.

Download Game BTS World Versi Terbaru

Game BTS sendiri telah dirilis di platform aplikasi resmi sehingga dapat dengan mudah ditemukan dan diinstal. Game ini dapat diunduh langsung dari Google Play Store dan App Store.

Anda juga dapat menemukan game BTS World di situs web resmi Netmarble, karena game BTS itu sendiri adalah game net. Berikut ini tautan unduhannya.

Jika Anda ingin mencoba gamenya sekarang, Anda dapat mengunduh game BTS World ini langsung dari tautan di atas untuk mengunduh aplikasi.

Namun, tim BTS memiliki alur cerita sendiri dan BTS memiliki basis penggemar terbesar di dunia sejak awal.

Download Game BTS World iOS dan Android

Cara Pasang Game BTS World

Cara menginstal game ini sendiri tidak sulit untuk diunduh langsung melalui platform aplikasi resmi. Lalu bagaimana cara mendownload atau menginstal game tersebut?

Untuk lebih jelasnya, silakan ikuti panduan singkat:

  1. Pilih salah satu tautan unduhan yang dibagikan di atas
  2. Kemudian klik tombol Unduh atau Unduh
  3. Kemudian tunggu sampai instalasi atau instalasi selesai
  4. Anda bisa langsung membuka gamenya jika sudah selesai.
  5. Selesai, Anda siap memainkan gamenya.

Bagaimana tidak semudah itu? Pada dasarnya, game BTS sendiri adalah permainan berpura-pura menjadi manajer tim Idol paling populer di Korea Selatan.

Kata terakhir

Nah itulah tadi ulasan lengkap game BTS World tentang cara install aplikasi di handphone kamu. Mungkin cukup untuk melewatkan kesempatan ini. Semoga berhasil.