Hololive Error APK, Ini Dia Cara Pasang dan Link Downloadnya!

Hololive Error APK - Baru-baru ini, sejumlah jaringan menjadi tren di tautan unduhan game Hololive Error APK. Berikut ulasan lengkapnya.

Apakah Anda memiliki satu tahun dengan Holloive? Jeep Hololvi adalah kumpulan Vtubers atau influencer dengan karakter anime yang menarik.

Nah, Hololive baru-baru ini merilis sebuah game bernama Hololive Error APK yang akan membuat banyak jaringan penasaran untuk mencobanya.

Jadi apa sebenarnya game Hololive Error APK ini? Berikut ini adalah deskripsi lengkap dari game, tautan unduhan detail untuk aplikasi game.

Apa Itu Hololive Error APK?

Seperti disebutkan di atas, Hololive Error adalah game yang dirilis oleh Hololive. Game ini baru saja dirilis.

Game ini bergenre fisiologis horror dan dirilis beberapa waktu lalu pada Januari 2022. Game ini memiliki jalan cerita yang sangat menarik dengan grafis yang indah.

Namun, sangat dibutuhkan game Holocaust Error APK yang hanya bisa dimainkan di komputer, bukan game seluler seperti yang diharapkan banyak orang.

Anda juga akan menemukan streamer populer seperti Tokino Sora, Shirakami Fubuki, Yukihana Lami, Natsuiro Matsuri, Mamozusu Nene, dan Aki Rosental.

Untuk penggemar Vtuber. Tentu Anda tidak boleh melewatkan game yang satu ini. Perpaduan karakter cantik dan genre seram pasti akan membuat permainan semakin seru.

Spesifikasi Minimum Hololive Error APK

Game kesalahan Holocaust itu sendiri memiliki grafik yang bagus, yang benar-benar memberi pemain PC dengan detail yang cukup untuk memainkannya.

Itulah mengapa penting bagi kita untuk mengetahui detail terkecil agar dapat menjalankan game ini dengan lancar dan sukses. Berikut adalah detail yang Anda butuhkan untuk memainkan Hololive Error di PC.

  • Disarankan agar Anda menggunakan CPU Core i7 3770 / AMD FX 9370 / dan Core i5 7600 / AMD Ryzen 5.
  • RAM: 8 GB
  • Penyimpanan gratis: 8 GB
  • GPU ringan setidaknya GeForce GTX760 / AMD Radeon HD Graphics 7750 atau lebih baik NVISIA GeForce GTX 970 / AMD Radeon RX 580
  • DirectX: DirectX 11
  • Windows 10 64 bit

Jika Anda ingin mencoba memainkan game kesalahan holografik ini di perangkat PC Anda, berikut adalah beberapa detail dan tip kecil. Jika Anda memenuhi persyaratan, Anda dapat mengunduh game di bawah ini.

Hololive Error APK Link Download

Game ini sendiri sangat mudah ditemukan, kamu hanya perlu mencarinya melalui website penyedia game tersebut kemudian klik Download. Kemudian tunggu hingga proses download selesai.

Sementara itu, ukuran file aplikasi adalah 1,1 GB jadi pastikan kuota Anda mencukupi sebelum mengunduh file.

Bagi anda yang tertarik untuk memainkan game ini. Klik link berikut untuk mendownload game Hololive Error APK:

Hololive Error APK

Cara Download Aplikasi Gamenya

Hololive Errir dapat diunduh langsung dengan mengklik tautan di atas. Sementara itu, bagi yang bingung cara mendownloadnya, bisa simak panduan singkatnya berikut ini:

  1. Buka aplikasi browser dan kemudian pergi ke situs yang disediakan melalui link di atas.
  2. Anda kemudian dapat mengaktifkan mode terjemahan untuk beralih ke bahasa Indonesia.
  3. Kemudian gulir ke bawah layar hingga Anda menemukan deskripsi game dan tombol unduh.
  4. Klik pada bagian Unduh (1.1 GB)
  5. Kemudian terima syarat dan ketentuan yang diberikan dan lanjutkan.
  6. Selesai Setelah proses pengunduhan berhasil, instal di PC Anda.

Bagaimana tidak semudah itu? Setelah file diunduh ke PC Anda, lakukan proses instalasi seperti biasa untuk mengunduh game ke perangkat PC Anda.

Sayangnya, game ini masih belum tersedia untuk bahasa Inggris atau Indonesia, jadi game ini awalnya dirilis dalam bahasa Jepang.

Kata Terakhir

Demikian sedikit penjelasan tentang Hololive Error APK lengkap dengan link download aplikasinya. Jika ada yang masih kurang jelas atau ada pertanyaan lain, silahkan tulis di kolom komentar.

Dalam hal ini, tautan unduhan untuk Hololive Error APK mungkin cukup untuk diskusi. Kami berharap informasinya membantu. Terima kasih dan semoga berhasil.