Kode Referral BNI Mobile Banking 2022 Paling Baru Banyak Hadiah

Kode Referral BNI Mobile Banking 2022 - Apakah Anda pengguna baru BNI Mobile Banking? Kemudian Anda memerlukan kode referral BNI untuk mendaftar atau mengaktifkan akun Anda? Lihat informasi berikut.

Penggunaan mobile banking (M-banking) sangat populer di era digital. Fitur-fiturnya memudahkan pengguna untuk berbelanja.

Nasabah bank tidak perlu lagi mengantri atau kesana kemari untuk mentransfer uang. Gunakan saja Smartphone Tentu saja, berbagai transaksi dapat diselesaikan.

Salah satu yang paling banyak digunakan di masyarakat adalah Bank Nasional Indonesia (BNI). Bagaimana cara memasukkan kode referensi di aplikasi? Di bawah ini adalah penjelasannya.

Tentang Kode Referral BNI Mobile Banking

Kode referral adalah sekumpulan angka atau kombinasi huruf dan angka yang digunakan untuk mengidentifikasi pengguna atau pemegang akun.

Kode Referral BNI adalah kode yang dikeluarkan oleh BNI untuk mengaktifkan identifikasi rekening. Kode tersebut adalah nomor telepon pengguna yang terdaftar.

Contoh kode referral yang diberikan oleh BNI adalah “083611112222”. Tentu saja, kode tersebut akan berfungsi jika teman Anda sudah diaktifkan.

Ini tersedia untuk pengguna baru dan pengguna potensial menggunakan Kode Referensi Penghargaan Dengan mengundangnya untuk menggunakannya dari perusahaan.

Bisa dibilang menggunakannya seperti mempromosikan produk untuk menarik lebih banyak pelanggan. Tentu saja, manfaatnya bisa untuk kedua belah pihak

Syarat dan Ketentuan Penggunaan

Pemegang akun yang membagikan kode referral bisa mendapatkan banyak keuntungan jika mereka dapat mengundang teman atau orang lain untuk menggunakan kode tersebut.

Jika perusahaan itu sendiri dapat mengundang orang lain selama periode waktu tertentu, itu akan menerapkan sistem poin. Poin tersebut tidak dapat ditukarkan secara langsung, tetapi harus dikumpulkan terlebih dahulu.

Poin yang terkumpul dapat ditukar dengan hadiah jika berada dalam batas yang ditentukan. Berikut syarat-syaratnya.

  • Poin dihitung setelah pengguna mengaktifkan akun aplikasi BNI Mobile Banking;
  • Jika sudah di atas 749 poin, poin bisa ditukar;
  • Pengembang membatasi hingga 28.000 klaim;
  • Hadiah akan dikirim satu bulan setelah berakhirnya program kode referral;
  • Hadiah diberikan melalui akun pengguna;

Kode Referral BNI Mobile Banking 2022

Dengan mengaktifkan kode referral yang akan muncul di aplikasi BNI Mobile Banking, Anda sangat membutuhkan kode aktif yang bisa digunakan untuk melakukan aktivasi.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, jika kode tersebut adalah nomor telepon yang diaktifkan. Jadi bukan sembarang angka.

Jika Anda bingung mencarinya dan tidak ada teman Anda yang menggunakan BNI Mobile Banking. Kemudian dapat digunakan sebagai langkah untuk mendapatkan nomor berikut: Penghargaan.

http://bit.ly/2NN6Uso (Android)

http://apple.co/2pfBh1i (iOS)

Poin ekstra yang Anda peroleh setelah memasukkan kode akan secara otomatis dikreditkan ke akun Anda. Jadi bagaimana Anda melihat kode Anda dan membaginya dengan orang lain?

Cara Membagikan Kode Referral

Menggunakan kode referral teman atau yang disarankan di atas akan menguntungkan Anda. Namun, Anda dapat memperoleh penghasilan tambahan jika kode rujukan Anda dibagikan dengan pengguna lain.

Caranya sendiri sangat sederhana, yaitu mengingat nomor telepon yang Anda gunakan saat mendaftar sebagai pelanggan. Cara manualnya adalah sebagai berikut.

  1. Buka Aplikasi BNI Mobile Banking di Smartphone Anda;
  2. Masuk menggunakan akun dan kata sandi, Kemudian pilih masuk;
  3. Kemudian klik menu Rujukan Dan pilih Klik disini;
  4. Kemudian pilih Berbagi Media, Sudah selesai.

Mereka biasanya mendapatkannya Tautan Aktif untuk berbagi di media sosial, SMS dan lain-lain. Hanya pengguna masa depan yang membutuhkannyaKlik Hanya tanpa harus pergi ke menu lain.

Apakah Bisa Daftar Tanpa Kode Referral?

Kode referral bersifat opsional atau opsional, bukan berarti memasukkan kode saat aktivasi dapat mengganggu proses.

Untuk memasukkan kode referral, cukup lewati langkah dan lanjutkan ke langkah berikutnya. Jika tidak, apa yang Anda gunakan nanti tidak akan mempengaruhi saya.

Kode Referral BNI ini ditujukan untuk pengguna yang merekomendasikan Aplikasi BNI Mobile Banking kepada teman-temannya. Karena membantu perusahaan dalam mendistribusikan produk.

Kata Terakhir

Terima kasih telah membaca artikel ini sampai akhir. Demikian informasi yang saat ini dicari terkait Kode Referral BNI Mobile Banking.

Kami berharap artikel ini memberikan informasi yang Anda butuhkan. Terima kasih kembali, TeknoAsik.com telah mengunjungi situs ini.