Link dan Cara Download Blink Story Apk Versi Terbaru 2022

Link dan Cara Download Blink Story Apk - Masyarakat On line Tempat pengguna untuk berbagi foto dan video dikenal untuk mengunduh Blink Story Apk. Preferensi pengguna biasanya dihitung dengan jumlah orang yang merekomendasikan konten menarik dari semua jaringan.

Dengan Blink Story Apk, pengguna dapat langsung membagikan kreasi mereka dengan gambar atau video pendek dan terhubung berdasarkan konten pribadi mereka.

Tentang Blink Story Apk

Mark menyela pertunjukan untuk menemukan orang-orang yang mengeluh tentang menjadi neurotik. Dengan aplikasi ini Anda dapat berbagi foto dan video pendek di game Blink Story.

Namun, disarankan agar pengguna mengunduh konten dari semua jaringan berdasarkan preferensi mereka.

Saat dia berlari di belakang orang banyak, Mark berbicara kepada orang banyak. Ini dilakukan setelah satu atau dua acara ditutup.

Ini berarti bahwa pemain perlu menjaga penggemar mereka dan menciptakan basis penggemar yang lebih besar.

Blink Story dimainkan oleh pengguna untuk mengekspresikan kreativitas mereka melalui foto, video, dan untuk memfasilitasi komunikasi dengan konten unik.

Fitur Download Blink Story Apk

  1. Ini tidak menampilkan iklan.
  2. Kotak dekoder dapat meluncurkan aplikasi saat perangkat sedang berjalan. Meluncurkan.
  3. Anda dapat menjalankan saluran terakhir secara otomatis.
  4. Ada riwayat daftar putar yang diperluas. Dan tidak ada yang perlu didaftarkan.
  5. Tidak diperlukan keanggotaan dan Anda bisa. Diunduh Gratis.
  6. Ada dukungan suara multi-saluran di aplikasi.
  7. Akhirnya Anda dapat merekam, menyimpan, dan memutar yang disimpan.
  8. Jika Anda mencari lokasi tertentu, Anda dapat menyeret penggeser pada waktu tertentu.
  9. Anda dapat membuat grup khusus untuk penyiapan cepat.
  10. Tim dapat dimasukkan langsung ke daftar putar.
  11. Anda dapat dengan cepat menemukan item dalam daftar putar.
  12. Anda dapat memilih dari banyak permainan kasino dan kartu saat memasang aplikasi. Ada beberapa jenis permainan dan iklan pihak ketiga dilarang. Game ini memiliki antarmuka yang ramah seluler.

Cara Mengunduh dan Menginstal Blink Story Apk

Game unik ini memastikan penggunanya terlindungi. Jika Anda tidak dapat menemukan aplikasi ini di Google Play Store.

Anda dapat mengunduh situs web yang ada. Berikut beberapa langkah sederhana yang dapat Anda lakukan:

  1. Pertama, Anda perlu membuka “Sumber Tidak Dikenal” di Pengaturan. Kemudian Anda dapat pergi ke Keamanan dan mengaktifkan opsi Keamanan.
  2. Selanjutnya, Anda dapat membuka pengelola unduhan dari perangkat Android Anda dan cukup klik Blink Story.
  3. Ada dua opsi yang tersedia di layar Tiang. Ada dua cara untuk mengunduh sistem operasi ini. Anda dapat meluncurkannya dengan cepat di perangkat seluler Anda terlebih dahulu.
  4. Plus, Anda bisa melihatnya langsung muncul Dengan berbagai pilihan di layar ponsel. Selanjutnya, Anda bisa menunggu sebentar hingga muncul. Ketika semua unduhan selesai, yang harus Anda lakukan adalah mengklik opsi “Buka” dan segera buka layar di ponsel cerdas Anda.

Keunggulan dari Blink Story Apk

Anda dapat mengunduh versi aplikasi apa pun melalui situs web pihak ketiga. Anda juga dapat memiliki beberapa versi registri aplikasi dan menginstalnya sesuai kebutuhan Anda.

Berbeda dengan mode Play Store, Anda dapat menginstalnya secara instan, tidak perlu menunggu proses peninjauan, dan sebagainya.

Setelah terinstal, ada file aplikasi di kartu memori atau memori sistem. Jadi Anda dapat menghapus dan mengunduh ulang beberapa kali tanpa harus mengunduh.

Kekurangan dari Blink Story Apk

Aplikasi dari sumber pihak ketiga biasanya tidak langsung diteliti oleh Google. Hal seperti ini sangat berbahaya bagi Anda Android.

Harap diperhatikan bahwa file dalam aplikasi ini mungkin berisi virus yang dapat mencuri informasi dari ponsel Anda atau merusak ponsel cerdas Anda. Selain itu, forum ini tidak memiliki Google Play Store dan tidak dapat diperbarui secara otomatis.

Jika anda ingin mendapatkan aplikasi ini anda bisa langsung mengunjungi websitenya.

Informasi yang dapat disampaikan dalam hal ini. Unduh Flash Flash Apk. Informasi di atas semoga bermanfaat bagi semua pembaca.