Link Deak Akun Telegram Sementara Terbaru 2022

Link Deak Akun Telegram Sementara - Anda mungkin pernah melihat tautan lemah untuk akun Telegram sementara, bukan? Tapi tahukah Anda apa artinya? Atau ada yang tahu kegunaannya?

Mengapa begitu banyak orang menginginkan tautan ini? Nah, semua pertanyaan ini membuat Anda ingin tahu cara menggunakan tautan ini dan di mana menemukannya. Tapi, jangan khawatir, karena kita akan memiliki percakapan yang baik kali ini.

Apa Itu Link Deak Akun Telegram Sementara?

Telegram adalah salah satu aplikasi media sosial yang paling banyak digunakan belakangan ini. Bahkan, jauh lebih mudah untuk mendaftar akun. Anda hanya perlu mendaftar dengan nomor telepon dan itu dapat digunakan.

Jadi, banyak orang terkadang lupa ke nomor mana tag utama mereka terhubung, bukan? Sebab, kini jarang seseorang hanya memiliki satu nomor telepon. Nah, memiliki lebih dari satu akun terkadang membuat kita kesal juga.

Nah, kalau mau hapus akun secara permanen atau sementara, tahukah Anda seperti apa standarnya?

Jika tidak, inilah produk baru hanya untuk Anda! Sebab, bisa digunakan untuk menghapus akun secara permanen atau sementara. Anda pasti sudah sedikit mengerti sekarang, kan?

Anda dapat dengan mudah menemukan Tautan Dek Telegram ini di https://my.telegram.org/auth?to=deactivate. Itu saja, jika Anda tidak tahu caranya, Anda tidak dapat dengan mudah menghapus akun, bukan? Untuk itu, kami sajikan pelajaran lengkapnya dalam artikel ini.

Cara Hapus Akun Telegram Sementara

Jika Anda ingin menghapus akun Telegram Anda, Anda tidak dapat menghapusnya secara permanen. Tentu, Anda akan lebih berhati-hati untuk mencobanya, bukan? Karena Anda masih memiliki kesempatan untuk menggunakan akun tersebut di kemudian hari.

Yang perlu Anda lakukan adalah menghapus akun sementara. Jadi kamu bisa:

  1. Anda harus masuk dan membuka Pintu Telegram.
  2. Jika terhubung, lalu klik ikon tiga garis.
  3. Pilih pengaturan dan pilih privasi dan keamanan.
  4. Kemudian pilih Hapus Akun Saya dan pilih Jarak Jauh. Anda bisa memilih jangka waktu 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan bahkan 1 tahun.
  5. Verifikasi dan Anda selesai.

Ini sebenarnya adalah metode menghapus akun jika dinonaktifkan selama waktu yang Anda pilih.

Jadi tidak bisa dihapus sementara ya? Ini hanya akan segera dinonaktifkan jika Anda terlihat tidak menggunakan akun (Kecenderungan bunuh diri).

Cara Hapus Akun Telegram Permanen

Lain cerita jika Anda ingin segera menghapus akun Anda. Jadi, Anda bisa langsung mencobanya kapan saja tanpa rasa takut atau ragu.

Tapi, jika Anda masih tidak mengerti, inilah pelajarannya untuk Anda:

  1. Anda harus terlebih dahulu membuka browser web di perangkat Anda.
  2. Sebelumnya, buka https://my.telegram.org/auth?to=deactivate.
  3. Masukkan dan hapus nomor ponsel yang terdaftar sebelumnya.
  4. Konfirmasi dan klik OK.
  5. Pilih Masukkan kode dan pilih Masuk.
  6. Pilih alasan Anda ingin menghapus akun.
  7. Konfirmasi penghapusan akun.
  8. Selesai.

Bagaimana, mudah kan? Oh iya, link deck akun Telegram ini maksudnya deaktivasi ya! Jadi jangan tanya lagi kenapa yang namanya “lemah” orang. Dan, jika Anda ingin menghapus akun Anda, cobalah tutorial di atas, semoga bermanfaat.