Link Download Aplikasi Pedulilindungi APK Versi Terbaru 2022

Aplikasi Pedulilindungi APK Versi Terbaru 2022 - Aplikasi terpenting yang telah Anda unduh hari ini adalah aplikasi APK Pedolindundi. Aplikasi ini bertujuan untuk menghentikan penyebaran epidemi CVD-19.

Epidemi global Covand-19, termasuk di Indonesia, telah menyebabkan kewaspadaan luas terhadap virus tersebut.

Hingga saat ini, jumlah orang yang terinfeksi virus SARS-CoV-19 di Indonesia saja sudah lebih dari satu juta orang. Belum lagi bila ditambah dengan infeksi global.

Salah satu cara untuk mencegahnya adalah dengan menjaga kesehatan dan kebersihan dengan mencuci tangan, memakai masker, menjauhi orang, dan melakukan vaksinasi.

Setelah divaksinasi, kemungkinan tertular virus berkurang, yang memperkuat sistem kekebalan tubuh kita dan membuat aktivitas sehari-hari lebih aman.

Pemerintah kemudian akan meluncurkan aplikasi pemantauan VV, yang akan berfungsi sebagai sertifikat vaksinasi anak. Aplikasi ini tersedia di smartphone.

Dengan aplikasi ini Anda dapat menemukan informasi covide terbaru di Indonesia dan sekitarnya. Itu membuat kita lebih sadar akan distribusi.

Akibatnya, orang sekarang diharuskan menginstal aplikasi Care for Protection di ponsel mereka. Berikut deskripsi dan link download aplikasi APK Pedolindungi lebih lengkap.

Tentang Aplikasi Pedulilindungi APK

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, aplikasi ini dibuat oleh pemerintah Indonesia untuk menekan penyebaran dan memperbarui informasi terkait epidemi Covid-19.

Salah satu hal yang bisa ditemukan di aplikasi Pedlindingi adalah jumlah verifikasi positif Covid-19 secara real time atau langsung pada skala yang berbeda.

Peta negara, wilayah, kota, dan sebaran mikro di kecamatan dan desa tempat kami tinggal juga lengkap.

Mengetahui hal ini, kita bisa menjadi lebih aktif dalam menjalankan aktivitas kita sehari-hari. Selain itu, aplikasi ini dapat digunakan untuk memasukkan lokasi tertentu.

Aplikasi Pedulindinggi memiliki kegunaan lain, seperti alat atau prasyarat untuk mendapatkan salinan vaksin CV-19.

Untuk mendapatkannya sendiri, Anda dapat melakukannya dengan memasukkan NIK dan nomor telepon yang terdaftar saat Anda menerima vaksin di aplikasi. Nah, apa saja ciri-cirinya?

Fitur Aplikasi Pedulilindungi APK

Aplikasi Pedulindingi digunakan oleh pemerintah Indonesia untuk memantau perkembangan sertifikasi CVD-19 di Indonesia. Aplikasi ini juga digunakan untuk menyebarkan informasi terkait wabah.

Pengguna harus divaksinasi terlebih dahulu untuk mengakses aplikasi ini. Oleh karena itu, aplikasi pedulindungi juga digunakan untuk memantau jumlah total vaksin di Indonesia.

Mereka sekarang berisi banyak informasi berguna untuk fitur aplikasi. Sebelum Anda dapat mengunduh APK Pedulilindungi, Anda harus mengetahui fitur-fitur aplikasinya terlebih dahulu.

1. Unduh Sertifikat Imunisasi

Level aplikasi ini dapat diakses oleh pengguna yang telah menerima satu atau dua vaksin. Anda dapat mengunduh sertifikat dengan memasukkan NIK dan nomor ponsel melalui aplikasi Pedolindingi.

2. Sejarah tes CV-19

Fitur selanjutnya: Semua kovariat PCR dan antigen yang dilakukan pengguna secara otomatis terekam dalam aplikasi Pedlindingi ini.

3. Buat kartu kesehatan elektronik

Kartu ini dapat digunakan oleh pengguna yang bepergian jauh dan harus logout. Anda dapat membuat kartu secara instan di aplikasi ini.

4. Informasi Pengawas Perjalanan

Pedulindinggi memberikan informasi tentang syarat atau ketentuan dan ketentuan bagi pengguna yang ingin melakukan perjalanan agar dapat dipersiapkan sebagaimana mestinya.

5. Telemedis

Telemedicine adalah layanan kesehatan mobile dimana pengguna dapat dengan mudah dan praktis mengakses tenaga kesehatan melalui aplikasi Pedulindingi.

6. Fasilitas kesehatan

Keterbukaan fasilitas kesehatan di Indonesia pada masa wabah Covid 19 sangat penting untuk pengobatan.

7. Statistik Covid-19

Fitur ini dapat menampilkan statistik instan CV 19 tergantung pada ukuran negara, negara bagian, kota atau distrik, kecamatan hingga desa.

8. Pendaftaran Vaksin

Anda bisa mendapatkan nomor registrasi untuk mendapatkan vaksin di Pedulindinggi. Registrasi online ini biasanya dilakukan oleh pengguna dengan jadwal yang padat.

9. Pindai kode QR

Fitur terakhir yang paling penting adalah memindai kode QR untuk vaksin Anda yang dapat digunakan ketika Anda perlu mengakses sumber daya publik yang memerlukan persyaratan imunisasi.

Ini adalah tiket ke utilitas publik tertentu yang perlu dipindai dengan hati-hati untuk melindungi kode QR. Jadi Anda ingin mengunduh Cares for APK? Berikut ini tautan unduhannya.

Link Download Aplikasi Pedulilindungi APK Versi Terbaru 2022

Setelah Anda mengetahui fitur apa saja yang ada di aplikasi Cares for Protection, yang harus Anda lakukan sekarang adalah mengunduh aplikasi untuk menikmati semua fiturnya.

Aplikasi Pedulindungi sendiri telah resmi dirilis oleh pemerintah dan dapat diunduh langsung dari platform aplikasi utama secara gratis. Unduh disini.

tautan unduhan:

Aplikasi Pedulilindungi APK (Google Play Store)

Aplikasi Pedulilindungi APK (App Store)

Aplikasi Pedulilindungi APK (DISINI)

Anda dapat masuk menggunakan akun Google atau iCloud untuk mengunduh aplikasi di perangkat seluler Anda karena metode pemasangannya otomatis.

Namun jika Anda ingin mendownload aplikasi Pedulindunging, Anda bisa mendownload versi APK-nya melalui link berikut ini. Setelah login, Anda bisa langsung klik Download untuk mengurus aplikasi ini.

Cara Menginstall Aplikasi Pedulilindungi APK

Menginstal versi APK aplikasi itu sendiri mirip dengan menginstal aplikasi standar, tetapi harus dilakukan secara manual jika Anda belum mengunduhnya dari Google Play Store atau App Store.

Pastikan untuk mengunduh Cares for APK pada tautan di atas. Jika demikian, Anda dapat langsung mengikuti petunjuk singkat untuk menginstal aplikasi.

  1. Buka File Manager di ponsel Anda dan buka folder Downloads.
  2. Selanjutnya, cari aplikasi Cares for APK yang telah diunduh sebelumnya.
  3. Klik file APK dan pilih Instal.
  4. Aktifkan mode instalasi dari sumber yang tidak dikenal di telepon.
  5. Kemudian klik Instal Lagi untuk melanjutkan.
  6. Tunggu hingga proses instalasi selesai.

Seberapa mudah? Jika Anda belum mengunduh Google Play Store dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat menginstal versi APK Pedolindingi di ponsel Anda.

Kata Terakhir

Nah itulah sedikit ulasan dengan cara klik link download aplikasi dan APK Pedolindingi selengkapnya. Jika ada yang masih kurang jelas atau ada pertanyaan lain, silahkan tulis di kolom komentar.

Link download aplikasi APK Pedolindungingi mungkin cukup untuk pembahasan dalam hal ini. Semoga informasinya membantu, terima kasih dan selamat mencoba.