PicsArt Pro Mod Apk Download Gratis 2022 Full Premium

PicsArt Pro Mod Apk Download Gratis 2022 - Bagi banyak anak muda, dunia imajiner penuh dengan masalah, dan dunia nyata lebih mengasyikkan daripada dunia nyata. Itulah sebabnya banyak anak muda senang menghabiskan waktu di media sosial dan belajar tentang aplikasi pendukung seperti PicsArt Pro.

PicsArt adalah aplikasi genre foto yang dirancang untuk digunakan pada perangkat seluler. Aplikasi ini sangat serbaguna dan populer di kalangan pengguna platform media sosial. Menggunakan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah mengedit foto dan video secara gratis.

Tentang Aplikasi Editor PicsArt

PicsArt sebenarnya adalah aplikasi media sosial karena menyediakan komunitas tempat pengguna dapat terhubung dengan pengguna PicsArt lainnya. Pengguna aplikasi PicsArt dapat mengedit foto atau membuat seni digital untuk diunduh dan dibagikan nanti.

Karena semua yang dibuat atau diedit di PicsArt mungkin ada di komunitas PicsArt, cobalah teknik yang sama untuk merangsang pemirsa lain dan mengedit foto mereka yang sudah ada. Ada banyak filter gambar dan efek foto di aplikasi ini.

Berbagai alat yang berguna juga telah ditambahkan ke aplikasi Pixart untuk membuat proses mengedit foto dan video menjadi lebih mudah dan cepat.

Fitur Keren di Aplikasi PicsArt Pro Full Unlocked

PicsArt, sebagai aplikasi pengeditan populer, memberi pengguna berbagai fitur yang memungkinkan mereka melakukan berbagai tugas. Proses edit video dan foto akan lebih mudah dengan semua fitur yang ada di aplikasi ini.

Namun tidak semua fitur bagus tersedia di aplikasi PicsArt versi standar atau standar. Untuk menikmati semua fitur yang baik dan berguna, Anda perlu meningkatkan akun Anda ke Akun Pro karena semua fitur hanya tersedia untuk pengguna versi Pro. Berikut adalah beberapa fitur menarik dari versi Pro.

1. Alat lengkap untuk mengedit foto

Semua filter akan dapat diakses jika Anda menggunakan versi PicsArt Pro. Pada versi standar, masih ada beberapa filter yang terkunci. Filter ditandai dengan mahkota emas. Filter emas akan segera terbuka dan dapat digunakan setelah Anda meningkatkan akun Anda ke akun Pro.

Selain semua filter atau efek, pengguna versi Pro dapat mengakses semua jenis latar belakang yang dikunci sebelum memutakhirkan ke versi tersebut. Contohnya adalah latar belakang holografik yang tidak dapat digunakan oleh pemegang akun PicsArt biasa.

Masker adalah salah satu cara untuk membuat foto terlihat keren dan menarik. Semua topeng di PicsArt akan segera dibuka dan dapat digunakan setelah memutakhirkan ke versi tersebut.

2. Aplikasi yang cocok untuk mengedit video

Meskipun dikenal sebagai aplikasi edit foto, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengedit video piksel. Tetapi pengguna harus meningkatkan akun mereka ke Pro untuk menggunakan fitur editor video. Alat untuk mengedit video juga bersifat universal.

Terdapat crop and tray untuk mengatur ukuran dan durasi video. Lalu ada berbagai tools di bagian Adjust untuk membuat video lebih cerah dan menarik. Anda juga dapat menambahkan audio ke video yang diedit.

Plus, Pixart memungkinkan Anda untuk menambahkan foto ke video yang diedit untuk membuat video lebih menyenangkan. Teks juga dapat ditambahkan.

3. Membuat kolase foto dengan cara yang praktis dan mudah

Pengeditan foto dan pengeditan video adalah dua fitur utama PicsArt. Selain kedua fitur tersebut, ada fitur kolase foto yang bisa Anda temukan di aplikasi PicsArt Pro. Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat kolase grid dari beberapa foto atau kolase gratis berdasarkan kreativitas Anda.

Ada juga kolase foto yang bisa digunakan untuk membuat kolase lebih menarik dan unik. Atau Anda dapat membuat kolase dengan berbagai pilihan bingkai, semuanya tersedia gratis jika Anda memiliki akun pro.

PicsArt menawarkan berbagai template yang digunakan untuk membuat cerita Instagram yang asyik dan keren. Ada juga template gratis yang bisa digunakan untuk highlight sampul.

4. Stiker Gratis dan Alat Pembuat Stiker yang Kuat

Untuk membuat video dan foto yang diedit menggunakan PicsArt lebih menarik dan unik, PicsArt menawarkan lebih dari 60 juta stiker yang dapat Anda gunakan secara gratis. Stiker ini dapat diterapkan pada foto atau video yang dibuat menggunakan PicsArt.

Pengguna dapat membuat stiker mereka sendiri menggunakan foto atau koleksi pribadi PicsArt. Stiker ini dapat diunggah ke PicsArt sehingga pengguna PicsArt lainnya dapat mencari dan menggunakannya untuk memperindah video atau foto yang sedang mereka kerjakan.

Tidak semua stiker bisa diakses oleh pengguna PicsArt versi gratis. Beberapa stiker keren dan lebih menarik hanya dapat digunakan setelah pengguna mengupgrade akunnya ke versi Pro.

5. Mainkan lagi untuk menguji teknik pengeditan pengguna lain

Komunitas PicsArt adalah salah satu fitur terbaik di aplikasi PicsArt Pro. Pengguna PicsArt yang telah mengedit foto dapat mengunggah hasil editnya ke komunitas PicsArt. Pengguna lain dapat melihat alat yang digunakan sebelum dan sesudah mengedit foto.

Tombol putar ulang pada setiap foto pengguna PicsArt lainnya memberi tahu Anda semua trik yang digunakan untuk membuat foto terlihat lebih dingin dari yang sebenarnya. Anda dapat langsung menerapkan semua teknik ini ke foto Anda sendiri dengan mengetuk tombol Putar Ulang.

Anda tidak perlu lagi khawatir tentang filter mana yang akan diterapkan dan stiker mana yang cocok untuk foto Anda. Ketuk tombol Putar untuk mendinginkan foto secara otomatis.

6. Semua font keren terbuka otomatis dan langsung bisa digunakan.

Setelah meningkatkan akun Anda ke PicsArt Gold, Anda dapat langsung menggunakan semua opsi font dengan logo Mahkota Emas untuk melengkapi foto atau video yang Anda edit menggunakan PicsArt. Pengguna versi gratis hanya bisa mendapatkan pilihan font yang sangat terbatas.

Meskipun PicsArt menawarkan lebih dari 200 font desainer, itu pasti akan membuat foto dan video Anda terlihat keren dan unik. Pengguna harus memiliki akun PicsArt Gold untuk mengakses semua font ini sehingga pembatasan akun tidak berlaku lagi.

Untuk menikmati PicsArt Gold, Anda perlu berlangganan atau menggunakan aplikasi PicsArt yang dimodifikasi untuk mendapatkan semua fitur emas secara gratis.

7. Buat gambar dengan mudah menggunakan PicsArt

PicsArt adalah alat tidak hanya untuk mengedit gambar tetapi juga untuk membuat gambar. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam kuas, lapisan, dan alat untuk menggambar profesional yang mudah disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Pilih menu gambar untuk menyederhanakan corat-coret dan menciptakan efek yang jelas pada pakaian dan objek lainnya. Ketika Anda mulai, Anda akan menemukan kanvas kosong yang dapat Anda gambar berdasarkan kreativitas Anda. Tambahkan contoh agar lebih menyenangkan.

PicsArt Pro menyederhanakan proses menggambar karena berbagai alat yang tersedia. Misalnya, Anda dapat dengan mudah menambahkan sesuatu.

8. Edit file dalam format RAW

Format RAW adalah format yang dibuat saat Anda mengambil foto menggunakan kamera digital. Untuk mengedit jenis foto ini, Anda harus terlebih dahulu mentransfer file RAW ke perangkat komputer dan mengeditnya menggunakan perangkat lunak seperti Photoshop.

Sekarang Anda dapat menggunakan aplikasi seluler PicsArt untuk mengedit foto dalam format RAW. PicsArt Gold memungkinkan Anda membuat pengeditan RAW lebih praktis. Cukup transfer kartu memori ke perangkat seluler Anda dan edit setiap foto kapan saja, di mana saja.

Pastikan Anda selalu terhubung ke Internet agar dapat mengakses semua fitur di aplikasi PicsArt seperti filter, efek, font, stiker, dan lainnya.

9. Edit gambar dalam format PNG

Jarang ada aplikasi khusus perangkat Android yang digunakan untuk mengedit foto atau file dalam format PNG. PNG adalah format foto yang jauh lebih baik daripada JPG. Selain itu, ada beberapa file PNG yang latar belakangnya jelas dan sulit untuk diedit.

Berkat PicsArt Pro, masalah ini dapat diatasi dengan mudah. Aplikasi editor foto ini bisa diandalkan untuk mengedit berbagai jenis file. Kerennya lagi, kualitas foto yang kamu edit menggunakan PicsArt tidak berkurang sama sekali.

Artinya, semua foto yang Anda edit menggunakan aplikasi PicsArt akan memiliki kualitas yang sama dengan file aslinya.

10. Gabungkan foto yang berbeda dengan metode layering

Anda bisa membuat foto lebih unik menggunakan PicsArt, triknya adalah menggabungkan beberapa foto sekaligus kemudian menggunakan teknik overlapping tipe profesional. Meskipun tujuannya adalah untuk mendapatkan foto profesional, itu sangat mudah dilakukan.

Ada alat transparan yang digunakan untuk mengatur tingkat transparansi setiap lapisan. Ada juga alat pencampur yang membuat banyak foto terlihat lebih terintegrasi dan kurang dapat diedit. Latih kemampuan Anda untuk membuat foto yang terlihat profesional dengan bereksperimen berulang kali.

Gunakan semua alat yang tersedia untuk menghapus latar belakang foto asli dan menggantinya dengan latar belakang lain agar terlihat istimewa.

PicsArt Pro Mod Apk Download Gratis 2022 Full Premium

Aplikasi PicsArt tersedia di Play Store. Aplikasi paling berguna dari PicsArt, Inc. Ini dapat diunduh secara gratis. Pengembang menambahkan bahwa aplikasi ini berisi berbagai iklan dan menawarkan berbagai pembelian dalam aplikasi.

Artinya, meskipun gratis, Anda tetap harus membayar biaya berlangganan untuk menggunakan semua fitur yang tercetak di logo Crown. Untuk mendapatkan semua fitur emas, ada cara lain yang bisa Anda coba, unduh versi PicsArt Pro dari tautan berikut.

PicsArt Pro Mod Apk Download Gratis 2022 Full Premium

Tautan unduhan di atas akan membawa Anda ke aplikasi PicsArt yang baru diperbarui. Aplikasi yang ditingkatkan adalah aplikasi PicsArt asli yang diluncurkan sehingga Anda dapat mengakses fitur khususnya tanpa berlangganan.

Jika Anda tidak memiliki anggaran untuk mendaftar aplikasi seperti PicsArt, gunakan aplikasi yang dimodifikasi untuk menghemat uang tetapi tetap membuat konten Instagram yang menarik menggunakan semua fitur dalam versi emas aplikasi PicsArt.

Memasang Aplikasi PicsArt di Perangkat Android

Jika Anda memilih untuk menggunakan versi gratis, ketik saja PicsArt di kolom pencarian dan klik Instal di Play Store. Tetapi jika Anda ingin menggunakan PicsArt dengan manfaat yang berbeda, pastikan untuk mengunduh aplikasi dari tautan di atas.

Peringatan akan muncul ketika Anda pergi untuk mengunduh aplikasi dari tautan di atas. Peringatan tersebut memberi tahu Anda bahwa Anda menginstal aplikasi yang dapat membahayakan perangkat Android Anda. Pastikan Anda masih ingin mengunduh aplikasi.

Kemudian sentuh file PicsArt yang berhasil diunduh. Sentuh tombol penginstalan yang muncul dan tunggu aplikasi berhasil dimuat. Anda sekarang dapat mulai menggunakan aplikasi.

Keunggulan yang Dimiliki Oleh Aplikasi PicsArt Pro

Masih banyak aplikasi edit foto lainnya yang bisa Anda gunakan. Misalnya ada VSCO dan Canva. Namun dibandingkan dengan aplikasi lain, PicsArt merupakan aplikasi yang sangat populer di kalangan pengguna media sosial. Bahkan versi gratisnya telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Semua ini tidak terlepas dari banyaknya manfaat dari aplikasi PicsArt. Aplikasi editor foto dan video ini memiliki banyak manfaat. Beberapa manfaatnya antara lain:

  • Menyediakan lebih dari 30 efek pilihan untuk membuat foto yang Anda edit lebih baik dan lebih menarik. Semua efek dapat dengan mudah diterapkan dan dapat disesuaikan bahkan sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Alat atau perlengkapan yang tersedia dalam aplikasi sangat lengkap dan mendukung berbagai tugas pengeditan yang dilakukan di aplikasi ini. Misalnya, ada alat untuk memangkas gambar, menghapus bagian yang tidak perlu, dan menggabungkan berbagai foto dengan mudah.
  • Ada berbagai stiker kutipan keren dan disukai oleh banyak gadis remaja. Fitur ini sering digunakan oleh pengguna PicsArt untuk membuat konten Instagram yang lebih unik, membuat Feed Instagram semakin beragam.
  • Ada FX yang dirancang untuk editor foto pemula. FX menawarkan berbagai efek yang dapat digunakan untuk meningkatkan tampilan gambar dan foto secara otomatis. Tidak perlu mempelajari berbagai teknik yang sulit dan rumit.
  • PicsArt adalah aplikasi yang sangat serbaguna. Hanya dengan satu aplikasi, Anda dapat mengakses berbagai alat yang berguna untuk mengedit foto, membuat gambar, dan mengedit video.

Masih banyak manfaat atau kelebihan PicsArt apalagi ditingkatkan, untuk melihat sendiri semua fitur dan manfaatnya, unduh aplikasinya langsung dari tautan yang diberikan dan mulailah menggunakan aplikasi ini untuk meningkatkan kreativitas Anda.

Play Store menawarkan PicsArt gratis. Tetapi Anda harus membayar biaya berlangganan untuk menggunakan PicsArt Pro. Banyak yang tertarik untuk mendapatkan versi tersebut karena semua fitur bagus tidak terkunci dan dapat digunakan secara gratis. Unduh aplikasi di halaman ini.