Skin The Aspirants MLBB, Daftar Eventnya dan Begini Cara Mendapatkannya!

Skin The Aspirants MLBB - Apakah Anda seorang pemain MLBB? Jika demikian, Anda mungkin pernah mendengar tentang rilis Skin The Aspirators yang akan datang di Moonton. Kulit aspirin sangat terlindungi, karena konsepnya yang unik dan tentu saja kualitas kulitnya.

Sungguh, kapan kulit aspirin akan dikeluarkan dan apakah ada pengaturan khusus untuk menerima kulit aspirin? Simak penjelasan dan informasi selengkapnya tentang Skin The Apirants.

Tanggal Rilis Skin The Aspirants MLBB

Pengembang aplikasi MLBB, Mutton, telah merilis trailer film terkait perilisan skin aspirin yang telah diunggah melalui kanal YouTube resmi.

Perlu kalian ketahui bahwa akan ada dua skin aspiran yang akan dirilis nanti di Munton, Lila Miss Hicari Aspirin Skin dan Kibu Aspirin Skin Fan Blad.

Kedua skin yang disebutkan di atas menggunakan konsep ala anime Jepang yang keren banget saat digunakan.

Jika sudah tidak sabar untuk menggunakan kulit aspirin, Anda harus bersabar beberapa saat karena kulit aspirin baru akan dirilis pada 22 Januari 2022.

Event Skin The Aspirants di Mobile Legend

Tanggal perilisan Skin The Aspirers tinggal seminggu lagi, sehingga banyak pemain yang bingung harus berbuat apa dengan perilisan Skin Finders. Rupanya, Munton membawakan Skin The Aspirant di situs resmi mereka.

Di situs Skin The Aspirant Event, Anda dapat menemukan Skin Spesial Fanii Life Guardian permanen dan Skin Elite Beatrix Blitz Attack permanen.

Tidak hanya itu, ada penghargaan lainnya, seperti Skin Kagura Rain Starlight dan Nana Sanders. Pastikan kamu menyelesaikan event di website Skin The Aspirants agar kamu berpeluang memenangkan hadiah-hadiah di atas.

Cara Mendapatkan Hadiah Skin Permanen di Event Skin The Aspirants

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Anda mungkin penasaran bagaimana cara mendapatkan hadiah skin permanen.

Berikut cara memenangkan hadiah skin permanen di event Skin The Aspirator.

  1. Buka aplikasi game Mobile Legends di ponsel Anda.
  2. Klik Menu Events dan klik Go to Menu Skinner bergabung dengan event browser.
  3. Pilih hero yang tersedia, Fanny atau Laila. Jika ingin mendapatkan hadiah berupa skin Fanny Lifeguard, silahkan pilih Fanny. Namun jika ingin mendapatkan skin Beatrix Blitz Attack, pilih Layla.
  4. Klik Pilihan Sumber Daya Pertempuran.
  5. Selesaikan misi untuk menemukan sumber daya pertempuran. Beberapa misi tersebut antara lain menonton iklan film, mengundang teman, dan berbagi informasi terkait event Skin Aspire.
  6. Setelah Anda memperoleh banyak sumber daya, klik tombol Latihan Pertempuran.
  7. Klik Perang Individu untuk mengikat surat wasiat. Klik Pertempuran Untuk Meningkatkan Persahabatan.
  8. Klik pada latihan tempur di menu Start.
Di akhir perang, Anda akan menerima hadiah seperti yang dijanjikan. Terus berjuang sampai Anda mendapatkan kulit permanen yang Anda inginkan.

Itulah deskripsi event Skin The Apirants dan informasi yang dirilis. Informasi ini perlu Anda ketahui agar tidak ketinggalan Skin The Apirant. Saya harap ini membantu.