Zepeto Mod APK Unlimited Money and Diamonds Versi Terbaru 2022

Zepeto Mod APK - Ingin game simulasi yang menyenangkan? Zepeto Mod APK adalah jawabannya! Game ini memiliki gameplay yang mirip dengan Sims.

Anda dapat membuat model karakter dalam pemodelan 3D sesuai keinginan. Game ini sangat cocok bagi mereka yang ingin menghilangkan kejenuhan di waktu senggang.

Versi Mod APK ini juga memungkinkan pengguna untuk memilikinya Uang Dan berlian Unlimited, digunakan untuk membeli barang-barang penting di toko suku cadang.

Jika anda tertarik untuk mendownload game Zepeto Mod APK ini sebaiknya simak dulu ulasan berikut ini karena kami telah menyediakan link download gratis.

Tinjau APK Zepeto

Zepeto APK adalah game simulasi layar dengan model 3D. Anda dapat memperindah karakter sebanyak yang Anda inginkan untuk menjadi karakter utama Anda.

Karena game Zepeto ini menawarkan tampilan layar 3D, alur permainannya mirip dengan footage kamera sungguhan.

Plus, Anda dapat mendekorasi karakter agar terlihat seperti teman Anda sendiri.

Anda dapat mengubah pakaian dan warna kulit mereka serta semua aksesori yang dapat Anda sesuaikan. Anda dapat memulai permainan jika Anda mengatur karakter Anda seperti yang Anda inginkan.

Tetapi permainan utama Zepito sangat sulit untuk mendapatkan uang atau berlian, Anda harus bermain banyak waktu untuk memiliki banyak uang.

Oleh karena itu, kami menghadirkan di sini game Zepeto Mod APK yang ditingkatkan agar pengguna memiliki fitur-fiturnya. Uang yang tidak terbatas Dan berlian. Pengguna dapat menggunakan fitur ini tanpa batas waktu.

Fitur APK Zepeto Mod

Game ini memiliki banyak fitur yang berguna untuk membuat game lebih menyenangkan dan mengasyikkan. Apalagi fitur seperti itu jarang ditemukan pada game dengan tampilan 3D.

Uang dan Berlian Tidak Terbatas

Kelebihan pertama versi Mod APK dibandingkan dengan versi aslinya adalah Anda dapat memiliki uang dan berlian tanpa batas.

Anda dapat membeli uang atau koin dalam jumlah tidak terbatas ini untuk membuat pakaian dan aksesori lain untuk mendinginkan karakter Anda. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk menghasilkan uang setiap hari.

tampilan layar 3D

Keunggulan selanjutnya dari game ini adalah dari segi grafis yang disediakan. Zepto Mode APK memiliki model layar 3D sehingga karakter lebih menarik dan portabel.

Banyak game yang tidak mendukung tampilan layar 3D karena jelas akan lebih sulit bermain game dengan model ini. Selain itu, game ini masih menggunakan karakter 3D yang disukai banyak pengguna dibandingkan yang masih menggunakan karakter 2D.

Selfie untuk membuat karakter

Salah satu fitur hebat dari game Mode Zepito terbaru adalah Anda dapat membuat karakter Anda sendiri dalam karakter 3D yang sangat mirip.

Caranya gampang banget, kamu harus selfie dari kamera Smartphone Anda, kemudian, game Zepeto secara otomatis menyegarkan selfie dengan karakter 3D seperti Anda.

Tidak seperti gim lain, karakternya sepenuhnya dapat disesuaikan dan Anda hanya dapat menyesuaikannya dengan mengubah karakter sesuai keinginan Anda.

Kustomisasi karakter

Anda juga dapat memilih pakaian untuk karakter Anda berdasarkan preferensi favorit Anda. Menggunakan fitur Uang yang tidak terbatas Anda dapat membeli semua pakaian indah sebelumnya dan memilih yang terbaik untuk menjadi pakaian karakter Anda.

Jika Anda memilih jenis pakaian yang menurut Anda terbaik, Anda bisa mendapatkan teman dalam permainan.

Akan sangat menyenangkan jika Anda memiliki banyak teman untuk bermain.

Kamera AR

Juga, jika Anda seorang Muslim mengenakan jilbab. Jangan khawatir, game ini mendukung kamera AR canggih.

Kamera AR ini dapat bertindak sebagai filter dengan menciptakan campuran realitas antara karakter atau dunia nyata. Jadi jika ingin membuat karakter dengan model hijab akan sangat interaktif.

Sistem ini memonitor dengan cermat gerakan pengguna dan mengikuti ekspresi pemain, dan jika pemain tersenyum, perilaku Anda juga akan ikut tersenyum. Bukankah itu hebat?

Jadi ini adalah beberapa fitur terbaik yang bisa Anda ketahui sebelum mengunduh game. Jika Anda ingin mencoba permainan yang menyenangkan ini, silakan unduh game di bawah ini.

Download Zepeto Mod APK

Berikut ini tautan unduhan untuk Zepeto APK Mod dengan fitur tak terbatas Uang & berlian Yang mana yang benar-benar dapat Anda unduh secara gratis.

Download Zepeto Mod APK

Cara Menginstal Game Zepeto Mod APK

Jika Anda tidak terbiasa mengunduh Mod Mod APK game, Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini untuk menyelesaikannya.

  1. Langkah pertama, buka Smartphone Dan klik menu Persiapan.
  2. Kemudian pilih opsi Pengaturan keamanan Untuk mengaktifkan "Sumber tidak diketahui”
  3. Jika demikian, klik tombol Unduh Zepeto Mod APK Kami disajikan di atas.
  4. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai.
  5. Selanjutnya, buka direktori penyimpanan file APK untuk menyelesaikan proses instalasi untuk menginstal aplikasi di Android Smartphone Kami.
  6. Tunggu prosesnya Memuat Benar-benar hingga 100%
  7. Selesai, sekarang kamu sudah bisa menjalankan game Zpeto versi Mod APK.

Kata Terakhir

Ini adalah salah satu game yang Zepito Mode APK seharusnya mainkan dengan sangat baik. Tampilan layar bawaan sudah mendukung model 3D, sehingga sangat memudahkan pengguna dalam memainkan game.

Demikian informasi dari kami, jadi jika ada pertanyaan seputar game Zepito, silahkan isi komentar dibawah. Kami harap Anda menemukan artikel ini bermanfaat bagi semua orang, terima kasih.