Nama Aplikasi Cartoon Face Viral di TikTok, Berikut Penjelasannya

Nama Aplikasi Cartoon Face Viral di TikTok - Pernahkah Anda melihat sistem media sosial di mana Anda mengubah foto biasa menjadi kartun?  Jika demikian, Anda mungkin bertanya-tanya aplikasi apa yang digunakan semua orang untuk mengubah foto non-kartun mereka.  Lihat komentar tentang penggunaan transformasi tatap muka yang baru-baru ini menjadi boneka viral.  Lihat ini.

Aplikasi Mengubah Wajah Menjadi Kartun Viral

Baru-baru ini ada cara Anda dapat mengubah foto biasa menjadi kartun secara instan untuk mengetahui apakah Anda cocok dengan dunia kartun atau tidak.

Untuk bisa mengikuti pola ini, Anda tidak perlu menggambar kartun sendiri karena sudah ada alat yang bisa melakukannya secara langsung.

Nama aplikasi yang bisa mengubah wajah menjadi kartun adalah Prequel Aesthetic Photo Editor.  Dengan satu sentuhan, dengan alat Editor Foto Estetika Prekuel, Anda dapat mengubah foto biasa menjadi potongan kartun.

Download Aplikasi Ubah Wajah Menjadi Kartun

Jika Anda ingin mencoba mengonversi foto Anda menjadi kartun, maka Anda harus menghapus perangkat terlebih dahulu.

Nama perangkat yang perlu Anda unduh adalah Prequel Aesthetic Photo Editor.  Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan App Store, sehingga Anda dapat mengunduhnya secara langsung.

Pertama, buka aplikasi Google Play Store atau App Store terlebih dahulu.  Selanjutnya, masukkan judul Prequel Aesthetic Photo Editor di bagian pencarian dan unduh aplikasinya.

Jika Anda takut untuk mengunduh perangkat yang salah, silakan klik tautan unduh alat Editor Foto Estetika Prekuel di bawah ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Prequel Tanpa Watermark

Jika Anda ingin menggunakan tool prequel tanpa watermark atau mendapatkan foto tanpa tulisan 'prequel', Anda bisa mengikuti langkah berikut:

  1. Temukan gambar yang ingin Anda ubah gambar kartunnya menjadi Prequel.  Beralih di dalam galeri dan masukkan bingkai yang cukup tebal untuk membuat teks sebelumnya.
  2. Buka alat prekuel, cari tahu fitur kartun mana yang akan Anda gunakan.
  3. Tekan tombol preset dan pilih foto yang telah Anda bingkai tebal terlebih dahulu.
  4. Tunggu alat prekuel selesai mengerjakan foto Anda.
  5. Setelah foto muncul, tekan tombol panah ke atas lalu klik opsi Simpan Foto untuk menyimpan foto.
  6. Tanda air akan muncul dalam bingkai dinamis yang sebelumnya telah Anda tempatkan di sebelah foto.  Untuk menghilangkan tanda air dari foto yang sudah Anda miliki, Anda dapat memotong atau memangkas bingkai tebal pada gambar.

Saat menggunakan alat Editor Foto Estetika Prekuel, Anda mungkin mengalami masalah saat perangkat tidak terbuka atau sangat berat.

Anda tidak perlu khawatir, karena ukuran perangkat ini sangat besar.  Anda dapat menghapus fungsi latar belakang sebelum menggunakan dan kemudian membuka alat Prequel Aesthetic Photo Editor.

Itulah deskripsi alat Prequel Aesthetic Photo Editor yang dapat mengubah foto biasa menjadi kartun.  Anda dapat menambahkan foto apa pun ke aplikasi ini dan alat Editor Foto Estetika Prekuel akan mengubah objek menjadi kartun.  Semoga beruntung.