Ayah Bunda Beruntung, Ini 3 Weton Anak Pembawa Rezeki Pada Orang Tua

Ayah Bunda Beruntung, Ini 3 Weton Anak Pembawa Rezeki Pada Orang Tua - Seorang anak juga dipercaya pembawa berkah kepada orang tua, namun dalam ralaman weton, khususnya berdasarkan perhitungan dari primbon Jawa ada anak-anak yang paling bisa dan dipercaya sebagai pembawa keberuntungan serta berkah yang melimpah kepada orang tuanya.

Anak dengan weton ini dipercaya dapat menjunjung derajat orang tua dan ini menjadi suatu kebanggaan untuk ayah dan bunda.

Siapa saja mereka? Berdasarkan primbon Jawa inilah 3 weton anak dengan keberuntungannya dapat membawa berkah pada orangtuanya suatu saat nanti:

1. Kamis Pahing

Menurut primbon Jawa, Kamis Pahing memiliki karakter yang mudah dan cepat menangkap pembelajaran serta informasi.

Bukan hanya itu, anak dengan Kamis Pahing dinilai sebagai anak yang patuh kepada orang tua serta sopan dan itu menjadi bekal dalam membawa keberkahan untuk kedua orangtuanya tersebut.

Meski ia cerdas dan diberikan kekayaan yang melimpah ia percaya doa orang tua, khususnya ibu menjadi pintu rezeki baginya. Oleh sebab itu, anak dengan Kamis Pahing tak pernah membangkang dan dinilai sangat berbakti pada orang tuanya.

Saat suksespun, rezeki yang ia miliki tak disimpan sendiri namun disisihkan pula untuk orang yang telah merawat dan membesarkan mereka.

Keberkahan dan juga rezeki anak dari Kamis Pahing juga menjadi sumber bahagia serta keberkahan orang tua.

2. Sabtu Pon

Orang tua yang memiliki anak dengan weton Sabtu Pon juga perlu bersyukur. Meski mereka dikenal dengan anak yang keras kepala dan sulit dipatahkan pendapatnya, mereka adalah anak yang tak pernah lupa dengan orang tua meski mereka telah sukses.

Banyak omelan dan amarah yang diberika pada anak dengan Sabtu Pon tak membuatnya untuk durhaka. Ia yang percaya dengan ilmu kejawen, tentang prinsip menanam akan ia pegang selama hidupnya.

Aura kebaikan dan sikap mudah untuk menolong orang lain yang ada pada Sabtu Pon tak jarang membuat orang tuanya ketiban rezeki dan banyak mendapatkan pujian dari para tetangga.

3. Senin Legi

Weton anak Senin Legi bukan hanya akan memberikan keberuntungan untuk dirinya sendiri saat dewasa, tapi itu juga dapat menular kepada orang tua.

Semenjak kelahiran anak dengan weton Senin Legi, dipercaya orang tua akan mendapatkan peningkatan dalam mencari serta mendapatkan rezeki.

Selain itu, ekonomi dan bisnis keluarga akan semakin membaik dibanding sebelumnya. Sebab, dalam primbon Jawa anak dengan weton ini juga dipercaya sebagai anak penghilang penyakit ataupun energi buruk.