Nonton Anime Ousama Ranking Eps 10 Sub Indo (Ranking of Kings) Jadwal dan Tayang Resminya

Nonton Anime Ousama Ranking Eps 10 Sub Indo - Anime Peringkat Osama (pangkat raja) Atau Tingkat raja Topik Bagian 10 “Mayfu No Oh” (Raja Dunia Bawah) Dengan Subjudul (Takarir) Bahasa Indonesia dapat dilihat secara legal di aplikasi. Mengalir iQIYI Jumat, 17 Desember 2021 pukul 00.25 WIB.

Di Peringkat Osama Di episode terbaru, Meifu no Ou akan berhadapan dengan Desher. Sangkar sengaja membawa Bojin ke Kekaisaran Gurun untuk memaksanya melatih pangeran yang diasingkan. Menurut Kage, ini adalah satu-satunya cara untuk membuat Bojiji lebih takut sebagai raja masa depan.

Peringkat Osama Itu dirilis pada Mei 2017 di peretasan manga oleh situs web Jepang Manga Anime dengan nama yang sama. Manga web ditulis dan diilustrasikan oleh Susuke Toka. Anime ini diproduksi oleh Whit Studio dengan penulis naskah Taku Kishimoto.

Dalam anime Jepang Peringkat Osama Pertama pada 15 Oktober 2021 di Fuji TV Noitamina. Karakter dalam anime ini dirancang oleh Atsuko Nozaki dan musik latar dikomposisikan oleh Mauko.

Alur Cerita Anime Ousama Ranking

Anime yang akan rilis sebanyak 23 episode ini menceritakan tentang Boji, seorang bocah tuli dan bisu yang bercita-cita menjadi raja terhebat di dunia. Boji, terlahir tuli dan bisu, memiliki gelar raja, tetapi dia terus-menerus diejek, dihina, dan dicemooh oleh orang-orang di sekitarnya.

Di episode terakhir, Boji dikabarkan patah hati karena tidak mewarisi gelar. Ini setelah Queen Healing merusak isi surat wasiat Raja Perth. Akibatnya, posisi raja baru diisi oleh Daida, pangeran kedua dan saudara perempuan Bojiji berikutnya, yang unggul dalam pengetahuan, kekuatan, dan dukungan.

Boji memutuskan untuk melakukan perjalanan untuk menyembuhkan luka-lukanya. Didampingi oleh Domas dan Hokul. Dalam proses perbaikan diri, Boji mengalami banyak kejadian aneh.

Saat terbaring di sebuah desa, ia ditemukan tergeletak di jalan menuju hutan, hanya untuk dirampok tas minumannya. Kejadian aneh berlanjut ketika si pembunuh melemparkan dua shuruk beracun ke Boji, bukannya mengenai daging yang akan dimakan.

Singkat cerita, rombongan sampai di pintu masuk Istana Hadis, dekat Gua Api. Domas mengambil Hoki dari Boji dan memerintahkannya untuk mencari tempat tinggal.

Domas kemudian menjelaskan satu atau dua hal dan berpura-pura mengundang Boji untuk melihat lebih dekat ke gua. Ketika Boji melihat seberapa dalam ujung gua itu, Domas tiba-tiba mendorongnya ke belakang tanpa ragu-ragu. Domas berniat membunuh Boji.

Di Bagian 5 Peringkat Osama Judul "Karamiya Inbo" IKLAN. Pada 12 November 2021, keajaiban terjadi. Boji, yang jatuh ke dalam lubang api, selamat dengan tali dan senjata rahasia di balik tasnya.

Boji tidak tahu cara menarik tali dan Shuricon sendiri dan melemparkannya ke dinding. Bingung, dia melihat tas dan sedetik kemudian bayangan gelap keluar dari tas, itu adalah Kage.

Boji meneteskan air mata kebahagiaan dan kelegaan saat bertemu Cage. Pertemuan kedua sahabat itu menghangatkan hati, apalagi saat Kage mengatakan akan selalu berada di sisi Boji.

Saat Boji tenang, Kage memberitahunya bahwa dia selalu dekat dengan Boji. Kage awalnya disembunyikan di dalam tas minuman keras setelah menerima pujian dari Baby, yang seharusnya menangkap Kage.

Dia setia kepada Boji bahwa ada seseorang yang ingin membunuhnya dan Kage-lah yang merencanakan untuk membunuhnya. Misalnya, Boji melempar dua hiu ke sisa makanan. Ditemukan bahwa Domas adalah pelaku dari rencana jahatnya, bukan Shuricon.

Setelah semua penjelasan itu, Kage membawa Boji ke Istana Hadis di bawah tanah untuk menemukan seseorang untuk memperkuatnya. Sepanjang jalan, mereka terkena asap beracun. Berkat ini, mereka dapat bertemu Raja Hadis (Desher) dari istana lebih awal dari yang diharapkan.

Sementara itu, ketika Hulk kembali, dia tidak menyadari kehadiran Pangeran Boji di dekat Domas. Setelah mengunjungi kota terdekat, Hocul menyadari bahwa sesuatu telah terjadi.

Hookle bertanya pada Domas Boji di mana dia berada dan jawaban Domas membantunya memahami bahwa Boji terbunuh. Akibatnya, Blood Hocul menghunus pedangnya dan menyerang Domas.

Hocul mengingat semua kenangan yang dia miliki dengan Boji, dan dia tidak pernah membenci Boji sejak awal tetapi mengaguminya.

Tidak baik menggunakan pedang Hocul. Tapi, demi Boji, Hocul mengerahkan seluruh energinya ke dalamnya, tepat saat dia bertemu Domas, guru yang mengkhianatinya.

Merasa bersalah, Domas menggunakan pergelangan tangannya untuk menghentikan serangan dan memotong lengannya.

Daida, di sisi lain, memulai rencana sihir sihir untuk memindahkan raja Perth yang telah meninggal ke tubuhnya. Daida secara pribadi menyaksikan pemindahan kekuasaan dari Raja Perth ke rumah bertopeng dua di ruang bawah tanah Istana Perth.

Saat transfusi darah sudah siap, Daida kaget, jijik, dan ragu untuk meminumnya. Jadi Daida putus asa dan membatalkan rencana kaca ajaib.

Penyihir, yang memiliki beberapa motif tersembunyi, membujuknya untuk minum obat dengan bantuan dua pria bertopeng. Untungnya, Daida pandai membela diri, jadi dia melarikan diri dari pria bertopeng itu dan menumpahkan darah ke tanah.

Nonton Anime Ousama Ranking Episode 10 di iQIYI (Ranking of Kings)

anime Peringkat Osama Bagian 10 dapat disaksikan secara langsung dengan subtitle bahasa Indonesia. Mengalir Di aplikasi iQIYI mulai Jumat, 17 Desember 2021. Episode terakhir anime ini akan tayang pada pukul 00.25 WIB dan bisa dinikmati setelah mendaftar VIP di iQIYI.

Di aplikasi iQIYI, Anime Peringkat Osama Tersedia dalam bahasa Indonesia, Inggris, Mandarin, Thailand, Malaysia, dan Vietnam. Setiap bagian dari anime ini berdurasi 22 menit dan hanya dapat dilihat oleh klien VIP dalam format video 240p, 360p, 480p, 720p dan 1080p.

Cara mendaftar paket VIP di aplikasi iQIYI, berikut beberapa langkah detailnya.

  1. Masuk ke aplikasi iQIYI menggunakan Gmail / Facebook / Line / Nomor Telepon
  2. Klik menu VIP di kanan atas
  3. Pilih salah satu dari dua pilihan paket VIP yang tersedia (Standar dan Premium)
  4. Pilih durasi paket VIP yang ingin Anda miliki. Mulai dari langganan bulanan, mingguan, 3 bulan, dan tahunan.
  5. Pilih metode pembayaran yang digunakan. Google Play, GoPay, Dana, dan kartu bank tersedia.
  6. Selesaikan pembayaran dan paket VIP akan otomatis diimplementasikan.

Nonton Anime Ousama Ranking Episode 10 di iQIYI - DISINI

sebagai tambahannya Peringkat Osama, Di dalam aplikasi iQIYI terdapat banyak tips anime jepang yang bisa ditonton secara gratis dan legal. Beberapa dari mereka. Boruto-Naruto Next Generation, Hunter X Hunter, Far Palladin, Sword Art Online, Haikiyu, Attack on Titan Dan banyak lagi.