Cara Agar WA Terlihat Offline Padahal Online Tanpa Aplikasi 2022

Cara Agar WA Terlihat Offline Padahal Online Tanpa Aplikasi - Ketahuilah bahwa WhatsApp adalah aplikasi dengan banyak fitur menarik, dan memang semua fitur tersebut tidak nyaman untuk setiap pengguna, bukan? Ini karena mengganggu privasi, termasuk keberadaan fitur online. Sehingga banyak pengguna yang mencari cara agar WA terlihat offline meskipun aplikasi tidak tersedia secara online.

Siapa yang tidak kenal WhatsApp, aplikasi perpesanan paling populer di dunia dengan lebih dari 5 miliar unduhan? Nomor ini juga merupakan pengguna aktif, dan kini telah ditinjau oleh lebih dari 152 juta ulasan. Menariknya, pengguna dapat melakukan banyak hal selama penggunaan terkait.

Nah, meskipun online tanpa aplikasi, itu salah satu cara WA harus tahu bagaimana terlihat offline karena ada beberapa orang yang tidak ingin statusnya diketahui saat menggunakannya. aplikasi WhatsApp. Selain menjadi jenis privasi, Anda juga akan terlindungi dari incaran orang asing untuk tujuan tertentu.

Berikut adalah beberapa tips untuk Anda yang berada dalam situasi ini dan ingin tetap online saat menggunakan WhatsApp. Juga, pastikan Anda mendengarkan dengan cermat agar poin tersedia dan dipraktikkan dengan benar dan akurat.

Cara Agar WA Terlihat Offline Padahal Online Tanpa Aplikasi

Secara umum, Anda harus tahu bahwa metode di sini dibagi menjadi dua bagian: menggunakan alat bawaan dari aplikasi WhatsApp dan menggunakan APK mode aplikasi WhatsApp. Untuk lebih jelasnya berikut cara membuat WA offline menggunakan aplikasi walaupun online tanpa aplikasi.

1. Mematikan Fitur Last Seen

Cara pertama bisa dikatakan sebagai salah satu cara paling ampuh untuk menyembunyikan status online pengguna lain. Prosesnya sendiri tidak memerlukan banyak konfigurasi yang rumit atau alat tambahan karena fitur-fiturnya sudah tersedia secara default di aplikasi WhatsApp itu sendiri. Ini terlihat seperti ini.

  1. Langkah pertama Silahkan buka aplikasi WhatsApp di masing-masing perangkat.
  2. Di sebelah kanan, silakan klik tiga titik di sudut kanan atas untuk menavigasi ke menu Pengaturan.
  3. Kemudian masuk ke menu Setting.
  4. Selanjutnya, cukup klik pada opsi privasi.
  5. Setel opsi terakhir tidak ditampilkan apa-apa.
  6. Selamat mencoba.

Anda sekarang aman, tidak lagi terlihat oleh pengguna lain saat online, karena semua kontak di ponsel Anda disetel ke status "Layar Akhir". Tetapi jika Anda menggunakan cara ini secara tidak langsung, Anda tidak akan bisa melihat sendiri keadaan orang lain. Perasaan itu pasti akan menjadi rumit, bukan? Apalagi jika Anda selalu menginginkan status online dari beberapa kontak. Silahkan simak penjelasan berikut untuk solusinya.

2. Gunakan mode pesawat

Cara kedua agar WA tampil offline walaupun tidak online adalah dengan menggunakan flight mode default di masing-masing smartphone. Anda bisa menggunakan mode ini dalam situasi tertentu, ketika Anda ingin mengirim pesan ke orang tertentu tanpa ingin dikenal secara online. Anda tidak dapat melakukannya menggunakan fitur Jawaban cepat, Karena penerima pesan tidak mengirimkan pesan. Ini terlihat seperti ini.

  1. Silakan aktifkan mode pesawat di setiap perangkat.
  2. Kemudian pastikan data dan internet terhapus.
  3. Lanjutkan mengakses aplikasi WhatsApp. Idealnya, dengan menggunakan metode ini, status online Anda sama sekali tidak terlihat oleh orang lain.
  4. Lalu pergi ke ruang obrolan orang yang ingin Anda kirimi pesan.
  5. Cukup ketik pesan saat Anda mengklik Kirim.
  6. Keluar dari aplikasi WhatsApp dan matikan kembali mode Pesawat.

Setelah status Internet dipulihkan, pesan yang diketik akan dikirim secara otomatis. Dengan cara ini Anda tidak akan terlihat atau dilihat oleh orang lain secara online. Terakhir terlihat, Karena Anda mengetik pesan saat mode sedang tidak aktif.

3. Ubah informasi akun

Cara ini juga bisa dikatakan sebagai trik bagi pengguna lain, karena salah satu caranya adalah dengan memodifikasi informasi akun Anda. Ini karena terkadang pengguna lain melihat kontak pribadi secara langsung di kontak atau mengetahuinya dari daftar grup tertentu. Nah, untuk mengecohnya, silahkan ikuti langkah berikut ini.

  1. Silahkan buka aplikasi WhatsApp di masing-masing perangkat.
  2. Klik ikon tiga titik di pojok kanan atas.
  3. Lanjutkan ke Pengaturan.
  4. Klik foto profil lagi untuk mengubah informasi profil yang Anda gunakan.
  5. Kemudian pilih opsi Info.
  6. Ubah status akun Anda secara offline.

Metode di sini memungkinkan pengguna lain yang melihat akun Anda untuk membaca status "offline", dan Anda mungkin berpikir Anda tidak menggunakan aplikasi WhatsApp dengan benar. Jika orang tersebut memeriksa, metode ini memiliki masalah sendiri Diskusi kelas Fiber See Situasi Anda sedang online, namun (kecuali Anda menggunakan metode asli).

4. Matikan tanda biru

Satu-satunya cara agar WA terlihat offline walaupun tidak online adalah dengan mematikan icon biru di aplikasi WhatsApp. Fitur ini sudah menjadi salah satu fitur resmi WhatsApp, jadi sebaiknya hindari status online. Cara ini sangat efektif saat menerima pesan chat dan Anda tidak ingin orang lain mengetahui aktivitas Anda. Anda dapat menggunakan metode berikut:

  1. Poin pertama Silakan instal aplikasi WhatsApp saja.
  2. Klik ikon tiga titik di pojok kanan atas.
  3. Kemudian lanjutkan untuk mengakses menu Preferensi Akun.
  4. Selanjutnya, buka halaman Privasi.
  5. Kemudian pastikan Anda mematikan opsi Baca laporan.
  6. Akhirnya, Anda telah berhasil menghapus ikon biru.
  7. Silakan coba.

Menggunakan metode di atas, pengguna lain tidak akan dapat melihat ikon biru Anda setelah membaca pesan obrolan yang dikirim oleh orang lain. Tetapi Anda harus tahu bahwa proses itu sendiri tidak berhasil Catatan Audio. Di sini Anda dapat melihat status Anda saat pengguna lain masih mendengarkan pesan suara.

Selain itu, konsekuensi dari melakukannya adalah ketidakmampuan untuk melihat centang biru pengguna lain. Silakan pertimbangkan nanti minat dan kebutuhan Anda sendiri.

5. Menghapus informasi latar belakang

Faktanya, situasi online sering diabaikan oleh pengguna lain, sering kali secara tidak sengaja, atau tidak sengaja saat aplikasi berjalan di latar belakang. Juga, Anda harus tahu bahwa mengurangi jumlah aplikasi yang sering Anda jalankan tidak serta merta menutup aplikasi.

Cara mengatasinya adalah memastikan tidak ada aplikasi yang mengambang di sekitar smartphone secara umum. Berikut penjelasan selengkapnya:

  1. Jika Anda membuka aplikasi WhatsApp, Anda dapat menutupnya dengan menekan tombol kembali. Juga, pastikan Anda tidak menggunakan tombol Home, yang dapat membuat aplikasi lebih kecil. Juga, hindari menggunakan tombol tab.
  2. Jika dirasa sudah dilakukan, buka menu Smartphone Setting pada masing-masing perangkat.
  3. Silahkan masuk ke menu penggunaan data atau data usage.
  4. Pilih opsi penggunaan data seluler atau penggunaan data WiFi.
  5. Temukan aplikasi WhatsApp dan harap nonaktifkan pengubah data latar belakang.
  6. Jika Anda tidak percaya, cobalah sendiri.
  7. Informasi aplikasi WhatsApp saat ini aktif tetapi tidak muncul online.

6. Balas pesan pop-up

Baru-baru ini, aplikasi WhatsApp telah merilis beberapa fitur yang paling menarik, seperti fitur Jawaban cepat. Fitur ini dapat menampilkan pesan yang dapat Anda tanggapi dengan cepat di pop-up atau bilah iklan. Anda dapat melakukan ini ketika Anda menerima pesan masuk.

Respons pop-up benar-benar efektif sehingga Anda tidak perlu langsung membuka aplikasi dan mendaftar di ponsel. Terlihat di akhir. Tidak akan pernah diketahui atau diketahui bahwa Anda sedang online dengan menanggapi pesan di pop-up, karena Anda belum pernah masuk ke aplikasi. Berikut cara membalas pesan WA di pop-up.

  1. Pertama, pastikan Anda menerima pesan chat dari seseorang dan notifikasinya masih valid.
  2. Di bilah notifikasi ada kunci balasan atau respons di bagian bawah pesan. Cukup klik tombolnya.
  3. Silakan ketik pesan di kolom saat ini.
  4. Setelah Anda melakukan ini, klik tombol Kirim lagi dan popup akan segera ditutup.
  5. Anda telah berhasil mengirim pesan tanpa terlihat oleh pengguna lain secara online.

Yang perlu Anda pahami di sini adalah bahwa ada masalah dengan metode ini, sehingga Anda tidak dapat membaca pesan obrolan Ruang diskusi Pria pada umumnya. Hanya di sini Anda dapat membaca Diskusi Dikirim dan diterima secara bersamaan. Jika tidak, fitur ini tidak akan berfungsi jika Anda memiliki terlalu banyak obrolan.