Cara Mendapatkan Extra Kuota Tiktok Tri, Dapat 10GB Lebih!

Cara Mendapatkan Extra Kuota Tiktok Tri - Akhir-akhir ini jaringan ramai-ramai membahas layanan tictok tray gratis kuota, mau tahu cara mendapatkannya? Baca lebih lanjut di sini.

Trey adalah salah satu penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Tray adalah penyedia lama Internet Explorer.

Saat nampan tumbuh Penyedia Gaya Hidup Seluler. 95% pelanggan kartu baki ini telah terbukti menjadi jutawan dengan standar hidup yang tinggi dan pengalaman menjelajah kelas dunia.

Untuk menjaga loyalitas pengguna, biasanya nampan menawarkan berbagai promosi menarik, mulai dari pembelian biji-bijian, penawaran murah hingga penawaran gratis.

Baru-baru ini, Tray kembali memperkenalkan kuota tambahan untuk Tray Toktok yang dapat dinikmati oleh penggunanya. Jadi berapa kuota suplemen Tiktok ini? Berikut penjelasannya.

Apa Itu Extra Kuota Tiktok Tri?

Penawaran Promosi Tri Kuota adalah salah satu penawaran promosi paling menarik yang ditawarkan oleh penyedia baki di awal tahun 2022.

Tray Company sekarang bergabung. Integrasi Perusahaan Gabungan dari PT. Indosat Ooredoo Indosat Ooredoo Hutschison 3 berharap dapat memperkenalkan jaringan Indonesia kepada dunia.

Pasalnya, di awal tahun ini sejumlah promo menarik telah dilakukan, antara lain pemberian layanan gratis kuota Tiktok kepada seluruh Indosat dan pengguna tray.

Seperti yang Anda ketahui, kuota Tiktok adalah kuota yang hanya berlaku untuk aplikasi Tiktok. Aplikasi Tiktok sendiri merupakan aplikasi video pendek yang sangat populer saat ini.

Tak heran jika Trey dan Indosat menawarkan penawaran menarik ini. Hal ini dikarenakan aplikasi Tiktok kini banyak digemari oleh pengguna internet terutama di era millennium.

Dengan promosi ini, pengguna layanan tray dapat menonton video Tiktok secara gratis tanpa harus khawatir kehilangan banyak kuota dengan menonton Tiktok.

Promosi layanan ini tak lepas dari kerja sama antara pemasok utama Indonesia, Indosat Ooredoo dan Tri. Pengguna Tray bisa mendapatkan promosi ini secara gratis.

Namun, masih banyak pengguna yang belum mengetahui cara mendapatkan kuota ini. Penasaran? Berikut cara mendapatkan ekstra kuota Tiktok.

Cara Mendapatkan Extra Kuota Tiktok Tri

Ingin mendapatkan kuota Tiktok lebih banyak agar tidak kehabisan kuota saat menonton aplikasi Tiktok? Berikut ini adalah panduan cara mudah mendapatkan kuota Tiktok.

  • Pertama kamu perlu mendownload aplikasi Bima+ di Google Play Store atau App Store
  • Selanjutnya buka aplikasi Bima+ lalu daftar atau login aplikasi dengan nomor Tri Prime
  • Lalu pergi ke Beranda, lihat detailnya di bagian data
  • Jika kuota TikTok tercantum, Anda telah menerima kuota.
  • Anda kemudian dapat menggunakan kuota untuk membuka aplikasi Tiktock.
Jika sekarang kamu sudah memiliki kuota Tiktok, kuota utama kamu tidak akan hilang saat membuka aplikasi Tiktok. Kuota yang bocor adalah kuota khusus Tiktok.

Bagi yang menggunakan Indosat Ooredo juga bisa mendapatkan gratis kuota Tictok 10 GB. Kuota Baki Tiket tambahan ini berlaku selama 30 hari.

Kata Terakhir

Jadi ada batasan berapa yang bisa Anda dapatkan untuk tambahan kuota Tiket Kereta Api dan caranya mudah. Apakah kamu mengerti? Mari kita cari tahu apakah Anda dapat menemukannya.

Dengan Kuota Ekstra Pohon Tiktok kamu bisa mendapatkan aplikasi Tiktok secara gratis tanpa harus khawatir kuota utama kamu habis, semoga informasi ini membantu kamu.