Download WhatsApp iOS v9 iPhone Style APK Terbaru 2022

Download WhatsApp iOS v9 iPhone Style APK - Mencari cara mengunduh WhatsApp iOS v9? Atau informasi tentang aplikasi? TeknoAsik.com sudah menyiapkan teksnya di bawah ini, yuk simak sampai habis.

WhatsApp adalah aplikasi yang perlu diinstal. Smartphone Di mana pun. Dengan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah terhubung dengan siapa saja kapan saja, di mana saja selama Anda memiliki jaringan internet yang bagus.

Di era era digital ini, WhatsApp mendominasi Forum Diskusi di dunia. Hampir semua percakapan, permintaan berita, tanggapan terhadap pesan, dan percakapan lainnya berlangsung di WhatsApp.

Menurut aplikasi Mengobrol Itu tidak digantikan oleh pesaing yang menyediakan layanan pesan yang sama. Hal ini karena mudah dan gratis untuk digunakan oleh siapa saja.

Cukup daftarkan nomor yang aktif, Anda dapat menikmati pengiriman pesan menggunakan WhatsApp. Tentu saja, ini adalah pengganti SMS gratis yang sebelumnya digunakan.

Aplikasi ini dapat digunakan tidak hanya untuk penggantian SMS tetapi juga untuk panggilan suara atau telepon. Sambungan telepon tergolong murah karena menggunakan informasi sambungan internet.

Panggilan WhatsApp juga dapat digunakan tidak hanya untuk pesan dan suara, tetapi juga untuk kontak tatap muka. Fitur-fitur canggih pasti sangat berguna, terutama ketika Anda ingin terhubung tetapi dibatasi oleh jarak yang jauh.

Penggunaan WhatsApp juga didukung oleh Proses OS digunakan oleh kebanyakan orang: Android dan iOS. Inilah yang membuat aplikasi ini sangat cocok untuk sistem operasi apa pun.

Baru-baru ini, ada banyak minat untuk mengunduh WhatsApp iOS v9 di internet. Di bawah ini adalah deskripsi WhatsApp versi iOS yang digunakan di sistem operasi Android.

Apa itu WhatsApp MOD iOS v9?

WhatsApp ISV9 Android WhatsApp WhatsApp telah mengubah tampilan iOS versi iOS. Smartphone iPhone

Di iOS, aplikasi Mengobrol Antarmukanya sangat berbeda dengan Android. Terlihat jelas dari halaman utama bahwa WhatsApp iOS terlihat lebih simpel dan cantik.

Kenyamanan versi iOS ini bisa dilihat pada tata letak menu navigasi di bagian bawah halaman. Jadi pengguna bisa langsung masuk ke Setting, Camera, Chat, Messages dan Calls.

Sementara itu, versi WhatsApp Android tampaknya sangat rumit, jadi pertama-tama klik ‘Tiga Titik’ di sudut kanan atas untuk membuka menu yang Anda inginkan. Berbeda dengan versi iOS langsung.

Namun dari segi kenyamanan tentunya berbeda-beda untuk setiap pengguna. Namun perasaan menggunakan versi iOS dan Android pasti akan berbeda.

Ini adalah peluang besar bagi pengguna Android yang penasaran dengan WhatsApp versi iOS. Pasalnya salah satu developernya, Stefanoji menawarkan upgrade WhatsApp agar terlihat seperti versi iOS.

Selain tampilan, itu juga mencakup peningkatan fitur yang sebelumnya tidak tersedia di WhatsApp versi pertama. Ini termasuk meluncurkan WhatsApp tanpa akses ke Online pengguna lain.

Fitur yang diturunkan dari versi MOD ini memiliki banyak manfaat. Sebelum Anda mengunduh WhatsApp iOS v9 i Phone Style, berikut adalah beberapa fitur terbaiknya.

Fitur WhatsApp MOD iOS v9

Untuk memastikan mengunduh aplikasi, calon pengguna harus mengetahui fitur-fiturnya terlebih dahulu. WhatsApp IS9 memiliki banyak fitur hebat termasuk:

1. Nonaktifkan sinyal biru

Nonaktifkan ikon biru karena ketidakmampuan pengguna lain untuk melihat situasi di WhatsApp versi pertama. Fitur ini dapat diaktifkan di menu privasi WhatsApp.

Tidak seperti WhatsApp versi iOS v9 Itu dapat dinonaktifkan tanpa penanda biru. Ada konsekuensinya. Selain itu, pengguna lain tidak akan menerima pesan masuk.

2. Sembunyikan status tampilan

Mereka ingin melihat Sejarah Tanpa mengetahui pencipta WhatsApp? Anda dapat menemukan fitur-fitur ini di aplikasi ini. Jangan khawatir jika Anda mengaktifkan ikon biru karena menyertakan pengaturan khusus untuk menyembunyikan tampilan.

3. Nonaktifkan terakhir terlihat

Pengguna lain tidak tahu kapan harus membuka WhatsApp karena notifikasi terakhir tidak muncul di WhatsApp versi standar. Tetapi dengan versi MOD ini, Anda dapat mengikat tanggal terakhir dilihat.

4. Sembunyikan status online

Status online otomatis ditampilkan saat menggunakan WhatsApp dan terlihat oleh pengguna lain. Anda dapat menyembunyikan status online Anda di kolom diskusi meskipun Anda sedang menggunakannya.

5. Sembunyikan mode membaca

Mode membaca ditandai dengan titik biru atau lampiran dalam pesan grup pada informasi pesan. Fitur ini dapat disembunyikan ketika Anda mengaktifkan mode Enkripsi di WhatsApp MOD iOS v9.

6. Pesan anti-hapus

Menarik pesan dari kolom chat adalah hal yang lumrah dan mengundang rasa penasaran. Rasa penasaran akan tersimpan karena setiap pesan yang terhapus akan tetap ditampilkan di aplikasi ini.

7. Mengubah penampilan

Secara umum, pengguna WhatsApp hanya dapat mengubah aspek terang atau gelap, wallpaper, font, dan ukuran font. Tetapi dengan WhatsApp iOS v9 Anda dapat mengubah warna layar, font, dan logo.

8. Blokir panggilan

Siapa pun dapat menghubungi nomor WhatsApp Anda kecuali nomor tersebut diblokir oleh pengguna. Panggilan dapat ditolak untuk pengguna lain yang telah dipilih sebelumnya tanpa memblokir pengguna lain di aplikasi ini.

Download WhatsApp iOS v9 iPhone Style APK

Jika Anda tertarik dengan WhatsApp iOS v9, Anda dapat mengunduhnya di. tautan unduhan Disajikan di bawah ini. Pastikan Anda memiliki jaringan yang bagus untuk mengunduh dengan cepat dan lancar.

DISINI

Sangat mudah untuk tidak mengunduh WhatsApp iOS v9 iPhone Style di. Smartphone Anda? Jika anda mendownload dan bingung cara menginstalnya, caranya ada di bawah ini.

Cara Install Aplikasi

Namun ketika Anda mendownloadnya, Anda bingung bagaimana cara menginstalnya. Silakan ikuti langkah-langkah ini:

  1. Anda harus melakukannya terlebih dahulu menurunkan Buka WhatsApp iOS v9 terlebih dahulu Tautan Pra-disediakan di browser Anda.
  2. Kemudian buka dulu Persiapan, Kemudian pilih menu Keamanan atau Keamanan, Kemudian Anda mengaktifkan Instal aplikasi sumber tidak dikenal atau Sumber yang tidak diketahui.
  3. Selanjutnya silahkan buka dan pilih folder tempat anda menyimpan aplikasi hasil download tadi Memuat Untuk memulai instalasi aplikasi.
  4. Tunggu beberapa detik hingga aplikasi terinstal sepenuhnya dan buka aplikasi untuk menggunakannya.

Kata Terakhir

Kami harap Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan untuk mengunduh lebih banyak informasi WhatsApp iOS v9. Terima kasih TeknoAsik.com telah mengunjungi situs ini.