Nonton Anime Horimiya Episode 1 Sub Indo

Nonton Anime Horimiya Episode 1 Sub Indo - Kita akan bahas di artikel ini Horimiya Bagian 1. Diskusikan tanggal rilis Mentah, terjemahan bahasa Indonesia, subtitle bahasa inggris, Mengalir Dan menurunkan Di situs web, plot dan akhirnya Pratinjau / Spoiler Terkini. Yuk simak dibawah ini perkembangan terbaru dari anime ini.

‘hormonIni adalah anime yang akan datang berdasarkan seri manga Jepang. Pahlawan Dan diilustrasikan. Daisuke Hagiwara. Pertama, Pahlawan Dia menerbitkan seri manga di situsnya yang berjudul Karya Seninya.Hori-san ke Miamura-kun.. Nanti Daisuke Dalam hal ini, dia “mengubah namanya” menjadi “hormon.

Review Nonton Anime Horimiya Episode 1 Sub Indo

Serial ini berkisah tentang dua siswa sekolah menengah yang memiliki kepribadian berbeda di gedung sekolah.

Kyoko Hori Dia adalah gadis cantik dan populer di sekolah. Ketika dia tiba di rumah, dia melepas riasannya dan mengenakan pakaian yang lebih sederhana. Dia lebih suka menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah, melakukan pekerjaan rumah dan merawat saudara perempuannya.

Sekilas, Izumi Miamura Mereka memiliki penampilan otaku. Tapi ketika dia putus sekolah, dia bangga dengan banyak tato dan tindikannya. Pada waktunya, mereka harus jatuh cinta.

Mengikuti jadwal, Horimiya Bagian 1 dimulai dulu 10 Januari 2021. B Mengalir Dan menurunkan Horimiya Part 1 Subtitle Indonesia atau subtitle bahasa inggris Biasanya dirilis setelah beberapa waktu.

Nonton Anime Horimiya Episode 1 Sub Indo di iQIYI

itu dia Dia adalah remaja biasa dengan sisi yang tidak ingin dilihat orang lain. Teman sekelas Miamura Dia adalah seorang remaja yang selalu memakai kacamata di kelas, tetapi penampilannya sangat berbeda.

Untuk beberapa alasan, mereka bertemu dan menemukan rahasia satu sama lain. Sejarah persahabatan dan Hubungan cinta yang lucu Mereka mulai.

Nonton Anime Horimiya Episode 1 Sub Indo