Top 5 The Best Body Groomers & Trimmer For Men Review 2021

Semua orang tahu dandanan itu penting, baik itu untuk wawancara kerja, kencan, atau sekadar untuk menjalankan gaya Anda sendiri.

Saat mencari peralatan Grooming, penting untuk mempertimbangkan; kebersihan, keandalan, kenyamanan dan kecepatan. Di blog ini kami akan menunjukkan kepada Anda beberapa pesaing teratas untuk tetap di atas tugas.

  a date or simply for executing your own style Best Body Groomers  Trimmer For Men Review 2021


Hari ini kita akan mengulas Top Five Best Body Groomers For Men, Tersedia di pasaran. Kami membuat daftar ini berdasarkan opini tim, penelitian, dan ulasan pelanggan kami.

Jadi, inilah Lima Penata Tubuh Terbaik untuk Pria

5. Produk kelima dalam daftar kami adalah Philips BodyGroom Series 3500

The Bodygroom 3500 adalah produk yang dirancang untuk memangkas dan mencukur bulu tubuh dengan efisiensi maksimal, tanpa mempengaruhi kenyamanan kulit. Produk ini memastikan pencegahan dari torehan dan luka melalui penggunaan pisau berujung bulat dan kepala yang dibuat khusus yang dapat menangkap; rambut panjang, pendek dan tebal hanya dalam satu pukulan.

The BodyGroom 3500 Menawarkan beberapa opsi pengantin pria serbaguna, dengan pelindung trim dalam tiga panjang untuk menata gaya, memangkas, atau mencukur dekat.

Cek harga terbaru

Selain itu, sambungan punggung ekstra panjang untuk area yang sulit dijangkau dan perawatan yang nyaman di punggung, bahu, dada, perut, ketiak, area selangkangan, dan kaki Anda. Groomer ini juga dapat memberikan hasil yang nyaman dan dekat baik di dalam maupun di luar kamar mandi.

Perawatan tubuh ini sepenuhnya tahan air, jadi Anda cukup membilasnya hingga bersih setelah selesai. Perlu dicatat bahwa kinerja pemangkasan mungkin lebih baik pada rambut kering, karena rambut basah cenderung menempel pada tubuh. Sebuah fitur keamanan built-in memungkinkan untuk digunakan di lingkungan basah saat bekerja dengan baterai. Berbicara tentang baterai, BodyGroomer 3500 dilengkapi dengan baterai lithium-ion canggih yang memberikan daya maksimum untuk pemotongan performa tinggi.

Lihat ulasan pelanggan

Ini berarti run-time yang lebih tahan lama; Hingga 60 menit penggunaan. Dan karena terisi penuh dalam 1 jam, Anda tidak perlu khawatir mengingat untuk mengisi daya semalaman. Ada lampu baterai untuk menunjukkan status daya saat rendah atau penuh, sehingga Anda dapat memastikan pencukuran penuh kapan pun yang paling nyaman bagi Anda.

Kelebihan dan kekurangan Philips BodyGroom Series 3500:

Kelebihannya adalah;

  • Ini memiliki pisau berujung bulat untuk kenyamanan maksimal,
  • Ini memiliki waktu pengisian yang cepat, Dan
  • Ini memiliki lampiran untuk tempat yang sulit dijangkau.

Namun, kontranya adalah;

  • Itu dapat menyumbat pada rambut tubuh yang sangat tebal Dan
  • Pengisian daya yang berlebihan dapat mengurangi masa pakai baterai.

Kata-kata terakhir - The BodyGroom 3500 adalah produk Phillips yang sangat baik yang memberikan semua yang Anda butuhkan pada hari-hari biasa. Ini akan ideal untuk pria yang kekurangan waktu dan hanya membutuhkan pemangkasan berkala.

Beli dari Amazon  

4. Tempat keempat adalah Braun Hair Clippers 9 in 1

Pemangkas rambut 9-in-1, dari kepala hingga ujung kaki oleh Braun ini, adalah yang paling serbaguna karena lampirannya yang memungkinkan Anda mencapai 9 pekerjaan penataan rambut dengan presisi: janggut janggut pendek, pendek, sedang, dan panjang, gunting rambut, contouring, dan cukur bersih, perawatan tubuh, dan pemangkasan telinga dan hidung. Ini memiliki 4 sisir untuk 13 pengaturan panjang presisi dari 0,5 - hingga 21mm, jadi apa pun gaya Anda, Groomer ini telah Anda liput.

Ini memiliki desain yang sangat tahan lama yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang terasa kokoh di tangan. Seperti produk pertama, ini memberikan kekuatan yang tahan lama; satu biaya menawarkan 60 menit pemangkasan presisi tanpa kehilangan kinerja. Dan indikator pengisian daya LED Memberi tahu Anda tentang status pengisian daya untuk memastikan Anda tidak pernah kehabisan baterai.

Cek harga terbaru

Groomer ini memiliki bilah ultra-tajam untuk
pemangkasan presisi tanpa kehilangan kinerja seiring waktu. Pisau ekstra tajam meluncur lurus melalui rambut, mencegah tersangkut dan menarik rambut yang menyakitkan.

Paket ini juga termasuk pisau cukur Gillette Fusion ProGlide gratis dengan teknologi FlexBall untuk merapikan kontur janggut Anda atau mendapatkan gaya cukur bersih.

Bersama dengan Delapan keterikatan yang berbeda
untuk memangkas janggut, kepala, tubuh, telinga, dan hidung Anda, Anda akan siap untuk setiap kesempatan. Terakhir, Groomer ini juga 100% tahan air untuk digunakan di kamar mandi dan mudah dibersihkan.

Braun Hair Clippers 9 in 1 pro dan kontra:

Pro adalah;

  • Ini memiliki 9 lampiran untuk utilitas utama,
  • Ini sepenuhnya tahan air, Dan
  • Ini memiliki indikator pengisian LED.

Namun, kontra adalah;

  • Pisau halus dapat menyumbat dari waktu ke waktu, Dan
  • Pemangkas hidung kurang bertenaga.

Kata-kata terakhir - Clippers 9 in 1 dari Braun ini sangat cocok untuk siapa saja yang membutuhkan opsi paling banyak untuk memangkas, merawat, dan mencukur.

Beli dari Amazon  

3. Produk ketiga dalam daftar kami adalah Panasonic Electric Body Groomer.

Perawatan Tubuh Elektrik dari Panasonic ini membuat perawatan pribadi menjadi lembut dan nyaman. Tepi lebar pemangkas rambut tubuh dan pisau hypoallergenic dengan cepat dan tanpa rasa sakit menghilangkan rambut yang tidak diinginkan di tubuh.

Sama seperti entri pertama dalam daftar kami, bilahnya memiliki tepi membulat untuk pemangkasan yang lembut dan mengurangi iritasi, terutama pada area tubuh yang lebih sensitif. Dan, dengan pisau ultra-tipis, Anda dapat memangkas sedekat 0,1 milimeter untuk rasa yang bersih dan halus.

Cek harga terbaru

Groomer ini memiliki kepala berbentuk V dan desain ramping untuk memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah menggerakkan pemangkas bodi listrik di seluruh tubuh Anda dan di area yang sulit dijangkau seperti di sekitar selangkangan atau bagian belakang.

Tiga aksesori pemangkas rambut disertakan untuk memotong dengan panjang dari 2 mm hingga 6,3 mm untuk selangkangan, dada, punggung, bahu, ketiak, dan banyak lagi. Pemangkas rambut ini memiliki desain tahan air yang membuatnya aman dan mudah untuk didandani di kamar mandi dengan atau tanpa busa atau gel favorit Anda.


Pemangkas ini juga dapat digunakan pada kulit kering tanpa masalah, sehingga Anda dapat memiliki pengalaman perawatan yang nyaman kapan saja, di mana saja Anda inginkan. Pemangkas tubuh pria tanpa kabel yang bergaya ini dilengkapi dengan dudukan pengisi daya AC untuk mengisi daya penuh dalam semalam, memakan waktu sekitar delapan jam dan memberi Anda waktu pemangkasan dan perawatan selama 40 menit.

Akhirnya, dudukan juga merupakan tempat yang nyaman untuk menyimpan pemangkas Anda saat tidak digunakan, sehingga tidak memakan ruang ekstra di kamar mandi Anda.

Kelebihan dan kekurangan Body Groomer Panasonic Electric:

Kelebihannya adalah;

  • Memiliki desain yang ramping,
  • Ini memberikan pencukuran yang sangat dekat, And
  • Muncul dengan dudukan pengisi daya yang praktis.

Namun, kontra adalah;

  • Ini tidak ideal untuk penggunaan tangan kiri, Dan
  • Gigi pisau bisa aus relatif cepat.

Akhir kata -  Secara keseluruhan, Body Groomer Panasonic Electric adalah alat serba guna yang sangat cocok untuk mereka yang menginginkan pencukuran yang sederhana dan efisien dengan biaya yang terjangkau.

Beli dari Amazon  

2. Di tempat kedua adalah The Lawn Mower 3.0

Jika Anda seorang pendengar podcast yang rajin, kemungkinan Anda pernahmendengar tentang Manscaped Lawn Mower 3.0, dan dengan alasan yang

bagus; Mesin Pemotong Rumput 3.0 memiliki desain yang sangat ramping,dengan berat hanya empat ons dan panjangnya sedikit di bawah enam inci.

Ini juga merupakan Groomer yang sangat tenang karena Teknologi QuietStroke™-nya, yang meredam dengungan yang mengganggu. Selain itu, 3.0 hadir dengan hanya satu attachment sisir yang dapat diklik menjadi dua panjang kecil: 3.5mm dan 7mm. Pada titik ini, penting untuk dicatat bahwa ini BUKAN pemangkas untuk wajah Anda.

Cek harga terbaru

Ini telah dirancang secara eksplisituntuk rambut kemaluan dan tubuh saja, jadi
jangan berharap ini menggantikan pisaucukur wajah atau pemangkas jenggot Anda.

Alat cukur itu sendiri memiliki pisau keramik yang dapat diganti yang memanfaatkan teknologi SkinSafe™ MANSCAPED untuk membantu mencegah goresan atau sobekan di area sensitif.

Ini juga memiliki motor 7000 RPM yang memotong rambut yang lebih tebal dengan cepat, dengan getaran minimal untuk membantu menjaga tangan Anda tetap stabil.

Lihat ulasan pelanggan

Selain itu, Mesin Pemotong Rumput 3.0 memiliki peringkat IPX7 yang tahan air dan dapat bertahan di dalam air hingga satu meter selama 30 menit.

Jadi Anda dapat menggunakannya dengan aman di kamar mandi tanpa masalah. Terakhir, Groomer ini menggunakan baterai Lithium-ion, dan layar led kecil untuk memberi tahu Anda saat baterai terisi penuh; kemudian berlangsung sekitar 90 menit. Ini juga dengan mudah mengisi daya melalui dok ke USB, sehingga siap untuk pergi ke mana pun Anda berada.

Pro dan kontra Mesin Pemotong Rumput 3.0:

Kelebihannya adalah;

  • Desainnya yang ringan, mudah untuk bermanuver,
  • Ini memiliki teknologi QuietStroke untuk mengurangi dengungan, Dan
  • Ini benar-benar aman untuk mandi.

Namun, kontra adalah;

  • Ini bukan pengganti pemangkas jenggot Anda, Dan
  • Itu tidak memotong sangat dekat dengan penjaga.

Kata terakhir - The Lawn Mower 3.0 adalah pemangkas yang hebat, tenang, dan mudah digunakan. Ini cocok untuk mereka yang menginginkan permainan manscaping mereka dengan satu produk khusus.

Beli dari Amazon  

1. Akhirnya, perawatan tubuh terbaik kami untuk pria adalah Philips BodyGroom series 7000

The Bodygroom series 7000 oleh Phillips adalah a

Gromer dua sisi unik yang memungkinkan Anda beralih dengan cepat dan mudah antara mencukur dan memangkas; ini semua berkat pencukur berputar empat arah BodyGroom yang menyesuaikan dengan kontur tubuh Anda, memberikan pencukuran yang paling halus.

Pisau memiliki ujung bulat untuk kontak kulit yang nyaman dan aman. Selain itu, Groomer ini memiliki pemangkas terintegrasi dengan lima pengaturan panjang, mulai dari 3mm hingga 11mm, sehingga Anda tidak perlu mengganti attachment atau khawatir kehilangan panjang yang diinginkan.

Pemangkas ini juga dilengkapi pelindung dan dilengkapi bilah baja yang dapat mengasah sendiri, yang meningkatkan umur panjang produk karena Anda tidak perlu mengganti gigi yang tumpul.

Cek harga terbaru

BodyGroom dirancang agar aman dan nyaman terlepas dari apakah Anda menggunakannya untuk punggung, bahu, dada, perut, ketiak, lengan, area selangkangan, atau kaki.

Menampilkan baterai lithium-ion canggih
yang memberikan daya maksimum untuk pemotongan kinerja tinggi Dan waktu pengoperasian yang lebih lama daripada kebanyakan baterai isi ulang lainnya; Hingga 80 menit. Ini terisi penuh hanya dalam 1 jam.

Lihat ulasan pelanggan

Selain itu, pemangkas ini memberikan pencukuran yang nyaman dan dekat baik di dalam atau di luar pancuran karena sepenuhnya tahan air. Pada saat yang sama, pegangan ergonomis memastikan Anda tidak akan terpeleset dan tergores.

Tahan air juga menghemat waktu karena Anda cukup membilasnya hingga bersih setelah selesai. Terakhir, BodyGroom 7000 ini hadir dengan casing premium yang pas dan kepala pencukur pengganti, sehingga Anda mendapatkan lebih banyak uang.

Kelebihan dan kekurangan Philips BodyGroom series 7000 :

Kelebihannya adalah;

  • Kepalanya yang dapat disesuaikan memberikan pencukuran yang merata,
  • Ia memiliki bilah yang mengasah sendiri, Dan
  • Itu datang dengan kasing dan kepala pencukur pengganti.

Namun, kontra adalah;

  • Sedikit bising saat berlari

Akhir kata - Sebagai pemangkas dan pencukur lengkap, BodyGroomer 7000 oleh Philips menghadirkan jenis produk andal yang Anda harapkan dari merek yang sudah mapan, siapa pun yang mencari pemangkas menyeluruh yang hebat tidak perlu mencari lebih jauh dari ini.

Beli dari Amazon